Desa Marvao di Portugal, Pedesaan Unik dan Istimewa
May 30, 2018
Jalan-Jalan Ke Manneken Pis di Belgia
June 1, 2018
Show all

Berwisata ke Atomium di Belgia, Tempat Wisata Klasik Yang Unik

Berwisata ke Atomium di Belgia dengan bangunan sangat unik yang lebih mirip bentuk atom. Pembangunannya dilakukan di tahun 1958, pada mulanya untuk pameran dunia tapi karena unik akhirnya dipertahankan menjadi obyek wisata seperti yang kita lihat sekarang ini. Atomium tak hanya menjadi tempat wisata namun juga sebuah Landmark di Belgia, lokasinya ada di dataran tinggi Heysel, didesain oleh Jean Polak bersama Andre. Dengan tinggi 102 meter, bentuknya menyerupai tabung buat layaknya bola dengan diameter 3 M. Jumlahnya ada 8 buah.

Berwisata ke Atomium di Belgia memungkinkan pengunjung dapat naik ke atas gedung melalui lift, eskalator dan tangga. Kini Atomium selain difungsikan sebagai museum, di bagian dalam bisa anda temukan restoran hingga ruang pameran. Di sini atraksi lainnya yang menarik adalah berwisata kuliner di atas bangunan cantik Atomium.

Anda juga bisa menikmati view malam kota Brussel dari atas tempat tinggi. Saran kami, datanglah ke sini bersama pasangan anda agar momen liburan jadi lebih tepat.

Berwisata ke Atomium di Belgia sangat menyenangkan, yuk ajak bersama semua anggota keluarga di rumah.

Ads :

Ayo Berlibur ke tempat wisata favorit dan menjelajahi tempat-tempat eksotik nan indah bersama amicaletravel. Tersedia produk-produk perjalanan wisata ke banyak lokasi wisata terkenal di seluruh dunia.

Hubungi kantor kami di :

Jalan Cut mutia no 9 Gondangdia Sofyan Hotel Betawi
Lt.2, DKI Jakarta, 10330
Telp./Fax : +62-21-3190-7615 Email : tours@amicaletravel.com

Comments are closed.

WhatsApp chat