Melihat De Waag Yang Megah dan Artistik
May 30, 2018
Melihat-Lihat Jeronimos Monastery di Portugal
May 30, 2018
Show all

Obyek Wisata di Portugal, Lisbon Oceanarium

Lokasi Lisbon Oceanarium ada di Lisbon, yaitu di Parque das Nacoes. Jika anda berada di sini, anda akan kagum melihat desain arsitektur aquarium modern yang megah, serta dibangun dengan struktur dan konsep pesawat. Desainer aquarium modern ini adalah Peter Chermayeff yang memang terkenal sebagai desainer aquarium terkenal di dunia. Dia jugalah yang membangun Osaka Oceanarium yang termasuk terbesar di dunia.

Lisbon Oceanarium buka dari jam 10 pagi sampai 8 malam, di musim dingin, justru dibuka dari jam 10 pagi sampai 7 malam.

Untuk pengunjung dikenakan biaya masuk sebesar EUR 13 atau sekitar Rp 188 ribu ke Lisbon Oceanarium. Pengunjung anak-anak dengan usia antara 4-12 tahun serta lansia berumur 65 tahun ke atas dikenakan EUR 9 atau sekitar Rp 130 ribu. Sedangkan untuk anak-anak berusia 3 tahun ke bawah digratiskan.

Ads :

Ayo Berlibur ke tempat wisata favorit dan menjelajahi tempat-tempat eksotik nan indah bersama amicaletravel. Tersedia produk-produk perjalanan wisata ke banyak lokasi wisata terkenal di seluruh dunia.

Hubungi kantor kami di : Jalan Cut mutia no 9 Gondangdia Sofyan Hotel Betawi Lt.2, DKI Jakarta, 10330 Telp./Fax : +62-21-3190-7615 Email : tours@amicaletravel.com

Comments are closed.

WhatsApp chat