Place de la Concorde, Alun-Alun Utama di Perancis
May 23, 2018
Olahraga Rekreasi di Sungai Volga dan Sungai Lena, di Rusia
May 24, 2018
Show all

Dapatkan Semua Ini di Kamchatka Rusia

Sekiranya semua elemen alam digabungkan, anda akan mendapati bahwa pemandangan di Kamchatka Rusia lebih serupa dengan Islandia. Kok bisa yah area yang aksesnya agak susah dan terpencil menjadi tujuan melancong puluhan ribu wisatawan pertahunnya padahal logistik sulit masuk ke sini dan harga barang di sini mahal-mahal.

Beruang

Di Rusia, Kamchatka adalah negeri beruang yang sesuangguhnya. Diperkirakan di sini hidup 15 ribu sampai 30 ribu ekor beruang. Anda tak akan mendapatkan tempat lain di belahan dunia manapun yang populasi beruangnya sebesar seperti yang ada di Kamchatka. Jika ingin mengamati beruang dengan leluasa di Kamchatka, anda bisa pergi ke Danau Kuril. Danau Kuril termasuk bagian dari Cagar Alam Kronotsky dan untuk berada di sini harus disertai oleh pemandu bersenjata.

Gunung Berapi

Di ibu kota Kamchatka Rusia anda bisa melihat pemandangan gunung api yang oke jika cuaca sedang bagus. Melihat gunung berapi seperti Koryaksky, Avachinsky, dan Kozelsky tampak begitu jelas. Gunung-gunung berapi ini diberi nama yang berbeda oleh masyarakat setempat. Harap diketahui bahwa dua dari gunung berapi tadi masih aktif dan kadang-kadang batuk dengan menyemburkan asap. Karena terbiasa tinggal di tengah kepungan gunung berapi, membuat masyarakat setempat sudah terbiasa, serta sensitif terhadap perubahan kecil apapun di tempat kediaman mereka.

Kulinor Lokal

Kuliner di Kamchatka sangat enak dan didominasi oleh menu ikan Pasifik mulai dari ikan sockeye salmon, hunchback salmon, coho salmon, chinook salmon, kerang, cumi-cumi, dan kepiting Kamchatka yang difavoritkan itu. Kaviar merah “Pyatiminutka” hanya bisa ditemui di musim panas dan ini dimanfaatkan penduduk Kamchatka untuk memancing. Anda bisa memancing ikan tepat di tepi sungai lalu menyantap ikan yang baru ditangkap saat itu juga.

Sobat jika anda kebetulan bisa berkunjung ke Kamchatka Rusia saat musim dingin, anda bisa mencicipi Kaviar yang relatif masih segar di daratan utama Rusia. Selain bisa dijadikan souvenir, Kaviar di sini harganya rlumayan murah sebesar 2.000 rubel atau sekitar 370 ribu rupiah, plus bonus makan sesendok kaviar gratis.

Ads :

Ayo Berlibur ke tempat wisata favorit dan menjelajahi tempat-tempat eksotik nan indah bersama amicaletravel. Tersedia produk-produk perjalanan wisata ke banyak lokasi wisata terkenal di seluruh dunia.

Hubungi kantor kami di : Jalan Cut mutia no 9 Gondangdia Sofyan Hotel Betawi Lt.2, DKI Jakarta, 10330 Telp./Fax : +62-21-3190-7615 Email : tours@amicaletravel.com

Comments are closed.

WhatsApp chat