Inilah Sebabnya Orang Jepang Suka Mandi di Onsen
May 22, 2018
Jalan-Jalan Ke Hiroshima Peace Memorial
May 22, 2018
Show all

Karakteristik Rumah-Rumah di Jepang. Yuk Dibaca Dulu !!

1. Tidak Ada Tempat Tidur

Di Rumah-Rumah di Jepang, sangat sulit untuk melihat tempat tidur. Alasannya karena orang Jepang terbiasa tidur di lantai di kasur tipis yang bisa digulung. Tentu hal ini lebih praktis dan tak membuat ruangan berantakan.

2. Soal Toilet yang Rapi

Sekalipun anda bersusah payak mencari sabun atau sampo yang diletakkan di sembarang tempat, anda sepertinya tak akan menemukannya karena di toilet di Jepang semua perlengkapan mandi sengaja disembunyikan di sudut ruangan jadi akan sedikit susah untuk menemukannya.

3. Soal Lemari Yang Ditata Sedemikian Rupa 

Berbeda dengan kebiasaan masyarakat Indonesia, di Jepang, hanya pakaian sehari-hari saya yang disimpan di dalam lemari. Selain itu, di sana tidak akan didapati pakaian tambahan.

4. Soal Furniture Yang Ada di Kamar Tidur

Pada kamar tidur, selain kasur biasanya hanya terdapat satu meja dan kursi. Tidak ada furnitur tambahan.

5. Soal Kulkas

Di dalam kulkas orang Jepang, anda tak akan temukan Junk Food karena orang Jepang cenderung mengisi kulkas dengan makanan alami untuk kebutuhan harian.

6. Soal Penataan Dapur

Rumah-Rumah di Jepang terlihat bersih dengan peralatan yang sedikit. Mereka percaya bahwa terlalu banyak peralatan memasak seperti pisau, sendok dan lain-lain akan membuat dapur terlihat berantakan dan kotor.

7. Hanya Cukup Panci dan Wajan

Sebuah lemari dapur ruamh di Jepang hanya memiliki jumlah minimum panci atau peralatan memasak lainnya. Hanya diperlukan panci atau wajan yang benar-benar digunakan untuk memasak yang tersimpan di lemari mereka

8. Soal Minimnya Perabotan

Mereka lebih senang dengan rumah yang memiliki sedikit perabotan. Hanya perabotan penting yang akan digunakan.

9. Soal Ketiadaan Lampu Mewah

Rumah di Jepang akan memiliki pencahayaan yang estetik tanpa perlu menggunakan lampu-lampu kristal yang mewah.

Rumah-Rumah di Jepang yang minim perabotaan dipercaya akan lebih membuka pikiran untuk berkonsentrasi pada pekerjaan. Itulah sebabnya penduduk Jepang sangat senang dengan gaya serba minimalis.

Ads :

Ayo Berlibur ke tempat wisata favorit dan menjelajahi tempat-tempat eksotik nan indah bersama amicaletravel. Tersedia produk-produk perjalanan wisata ke banyak lokasi wisata terkenal di seluruh dunia.

Hubungi kantor kami di : Jalan Cut mutia no 9 Gondangdia Sofyan Hotel Betawi Lt.2, DKI Jakarta, 10330 Telp./Fax : +62-21-3190-7615 Email : tours@amicaletravel.com

Comments are closed.

WhatsApp chat