Sifat Hidup Orang Jepang Yang Menjadikan Mereka Sukses
May 22, 2018
Karakteristik Rumah-Rumah di Jepang. Yuk Dibaca Dulu !!
May 22, 2018
Show all

Inilah Sebabnya Orang Jepang Suka Mandi di Onsen

Onsen merupakan sumber air panas yang asalnya dari perut bumi, kaya dengan kandungan mineral serta memiliki bau spesifik yang berbeda dengan air tawar. Inilah yang membuat semua orang Jepang senang Mandi di Onsen. Ini sangat masuk akal karena Jepang letaknya ada di atas zona gunung berapai di daerah Samudera Pasifik.

Onsen banyak ditemukan di daerah pegunungan, dekat ke pegunungan, atau di kaki gunung, hingga ke tepian pantai. Berbentuk sebuah kolam dengan areal yang cukup luas namun tidak memungkinkan untuk berenang. Harap diingat onsen itu dipakai untuk berenang saja.

Di beberapa tempat di Jeoang, sampai saat ini ada sekurang-kurangnya 3.000 buah onsen baik di hotel, resort, atau tempat wisata. Mandi di Onsen menjadi salah satu kegiatan wisata untuk turis yang sayang dilewatkan kalau Anda liburan ke Jepang.

Fakta yang menarik seputar Onsen, tahukah Anda kalau Japanese Mazaques (Macaca fuscata) atau biasa disebut monyet salju di Jepang juga suka berendam di Onsen. Mereka bakal mencari Onsen di sekitar pegunungan untuk menghangatkan badan pada musim dingin atau tepatnya bulan Desember sampai Maret.

Salah satu tempat terbaik melihat monyet salju bersantai di Onsen adalah di Jigokudani Monkey Park. Para ilmuwan meyakini, perilaku monyet salju tersebut sudah berlangsung berabad-abad yang lalu.

Kalau liburan ke Jepang, cobalah Mandi di Onsen. Ada ketenangan, kenyamanan dan kedamaian saat kulit Anda terkena air panasnya. Sehat dan menyegarkan!

Ads :

Ayo Berlibur ke tempat wisata favorit dan menjelajahi tempat-tempat eksotik nan indah bersama amicaletravel. Tersedia produk-produk perjalanan wisata ke banyak lokasi wisata terkenal di seluruh dunia.

Hubungi kantor kami di : Jalan Cut mutia no 9 Gondangdia Sofyan Hotel Betawi Lt.2, DKI Jakarta, 10330 Telp./Fax : +62-21-3190-7615 Email : tours@amicaletravel.com

Comments are closed.

WhatsApp chat