Benda Yang Harus Dibawa Saat Travelling
May 20, 2018
Tempat Wisata di Jepang Yang Paling Populer
May 22, 2018
Show all

Tips Liburan Ke Jepang Lebih Murah

1. Serutin Mungkin Cek Harga Tiket Pesawat  

Liburan Ke Jepang Lebih Murah bisa diinisiasi dengan mengecek harga tiket pesawat yang sangat fluktiatif dan  sewaktu-waktu bisa berubah dengan cepat. Untuk mengetahui harga tiket pesawat anda bisa mengeceknya secara online karena tersedia banyak website yang menyediakan pemesanan tiket online. Karena itu pilih saja website dengan penawaran harga tiket lebih murah.

Dengan biaya sebesar Rp. 5 sampai 9 juta anda bisa memesan tiket PP ke Jepang. Tapi tak perlu kecewa karena ada juga website yang menawarkan diskon murah ke Jepang. Peluang ini bisa anda manfaatkan sebaik-baiknya.

2. Kunjungi Jepang Pada Musim Dingin

Berbeda dengan Indonesia, di Jepang anda akan mendapati 4 musim yaitu musim gugur, musim semi, musim dingin, dan musim panas. Untuk setiap musinnya harga tiket akan selalu berbeda namun yang paling murah adalah harga tiket di musim dingin. Harga tiket PP yang biasanya dibanderol Rp5-9 juta berubah menjadi Rp4-7 juta pada musim dingin. Lumayan, bukan?

3. Cobalah Menggunakan Transportasi Umum

Pergi ke Jepang dan mengunjungi satu kota saja tidak akan terasa mantap. Ada beberapa kota eksotik dan indah yang tidak bisa dilewatkan. Salah satunya kota Hiroshima  di mana di sini anda bisa bepergian dari satu tempat ke tempat lain dengan memakai busmalam. Tidak seperti bus atau Transjakarta di Jakarta, bepergian dengan bus malam di Jepang sangat aman, cepat, dan terhindar dari macet. Kota yang jarak tempuhnya 15 km saja bisa dicapai dengan waktu kurang dari 30 menit.

4. Cobalah Menginap di Hostel

Liburan Ke Jepang Lebih Murah dengan menginap di Hostel atau di hotel tidaklah terlalu berbeda. Keduanya menawarkan harga dan fasilitas yang hampir serupa. Namun biaya menginap di hostel jauh lebih murah ketimbang menginap di hotel. Harga menginap di hotel bisa lebih mahal tiga kali lipat dari biaya menginap di hostel.

 

5. Bawa Sedikit Koper 

Saat travelling ke luar negeri, koper adalah item yang sudah pasti harus ada. Karena semua perlengkapan harian anda akan dibawa di dalam koper. Namun tentu saja perlengkapan penting yang harus dibawa adalah pakaian, sepatu, pakaian dalam, dan handuk. Untuk perlengkapan lainnya anda bisa membelinya di supermarket yang ada di Jepang.

6. Cobalah Gunakan Kartu Kredit Saat Berlibur

Agar tidak repot untuk urusan bayar-bayar, silakan manfaatkan kartu kredit anda. Namun di negeri sakura, kartu kredit yang diterbitkan di Indonesia tidak bisa dipakai secara serampangan di sana. Sebelumnya anda harus mengaktifkan kartu kredit itu agar bisa dipakai di Jepang. Untuk itu anda bisa menghubungi pihak penerbit kartu kredit itu satu minggu sebelum anda pergi ke Jepang.

7. Membeli Oleh-Oleh Secukupnya 

Liburan ke Jepang membuat orang-orang di sekitar terkadang merasa iri. Untuk itu sekembali dari Jepang anda bisa membelikan mereka oleh-oleh yang murah dan unik. Namun karena keterbatasan bagasi anda tidak bisa membawa oleh-oleh yang terlalu banyak untuk Liburan Ke Jepang Lebih Murah.

Ads :

Ayo Berlibur ke tempat wisata favorit dan menjelajahi tempat-tempat eksotik nan indah bersama amicaletravel. Tersedia produk-produk perjalanan wisata ke banyak lokasi wisata terkenal di seluruh dunia.

Hubungi kantor kami di : Jalan Cut mutia no 9 Gondangdia Sofyan Hotel Betawi Lt.2, DKI Jakarta, 10330 Telp./Fax : +62-21-3190-7615 Email : tours@amicaletravel.com

Comments are closed.

WhatsApp chat