Yuk Kita Travelling Ke London. Nikmati View Camden Town dan Diana Memorial Playground
May 19, 2018
Tempat Yang Bisa Dikunjungi Saat Travelling ke Swiss
May 19, 2018
Show all

Yuk Travelling Ke Jerman. Jangan Lupa Mampir Ke Sini

Eisbach – Munich

Di Jerman segalanya sangat menarik untuk dinikmati terutama aktivitas air di sana. So kalau anda sedang Travelling ke Jerman, jangan pernah lupa untuk pergi ke selatan Englischer Garten di mana di situ terdapat Eisbach yang merupakan sebuah sungai buatan. Di sini tinggi ombaknya mencapai 1 meter dengan kecepatan 4 m3 per detik dan tentu saja semua pengunjung di sini akan sangat menikmatinya. Walau air dan ombak berasal dari mesin pompa air, fitur ini nyatanya menjadi favorit bagi peselancar yang profesional sekalipun.

Tempat wisata ini buka setiap hari dan semua pengunjung akan dilayani dengan ramah. Pelayanan di sini buka 24 jam penuh. Untuk tiket masuk, pengunjung sama sekali tidak dibebankan biaya.

Untuk datang ke tempat ini tidak perlu bingung, kapan saja akan dilayani karena wisata ini buka setiap hari sepanjang tahun dengan pelayanan 24 jam. Untuk transportasinya, bisa dengan naik trem 18 (National Museum), naik bus berjalur 100, atau naik subway dengan jalur U3 (Gieselstrasse).

Deutsches Museum – Munchen

Ketika Travelling ke Jerman dengan membawa serta anak-anak, anda tak boleh melewatkan berkunjung ke museum ini sebagai bentuk wisata edukasi. Di sini anak-anak akan menambah banyak pengetahuan tentang teknologi dan sains. Lokasinya ada di sungai Isar. Museum ini merupakan museum sains dan teknologi yang terbesar di dunia. Tercatat ada lebih dari 50 cabang ilmu sains dan teknologi, juga 28 ribu obyek yang terdapat di museum ini. Untuk bersenang-senang, anak-anak bisa menikmati banyak permainan mendidik sekaligus menyenangkan.

Pengunjung dewasa dikenakan: EUR 11 atau sekitar Rp 163 ribu. Pengunjung anak-anak usia 6 sampai 15 tahun dikenakan: EUR 4 atau sekitar Rp 59 ribu. Pengunjung anak-anak usia di bawah 6 tahun tidak perlu membayar.

Buka dari hari Senin hingga Minggu, museum ini akan melayani pengunjung hanya dari jam 9 pagi sampai 5 sore. Transportasi tidaklah sulit untuk ke sini, ada beragam cara, diantaranya adalah dengan naik trem 16 (Deutsches Museum).

Nah bagaimana sobat, Travelling ke Jerman yuk bareng semua anggota keluarga tercinta di rumah.

Ads :

Ayo Berlibur ke tempat wisata favorit dan menjelajahi tempat-tempat eksotik nan indah bersama amicaletravel. Tersedia produk-produk perjalanan wisata ke banyak lokasi wisata terkenal di seluruh dunia.

Hubungi kantor kami di : Jalan Cut mutia no 9 Gondangdia Sofyan Hotel Betawi Lt.2, DKI Jakarta, 10330 Telp./Fax : +62-21-3190-7615 Email : tours@amicaletravel.com

Comments are closed.

WhatsApp chat