Tips Melibat Baju Ke Dalam Koper Saat Hendak Liburan
May 16, 2018
Yuk Travelling Ke Jerman. Jangan Lupa Mampir Ke Sini
May 19, 2018
Show all

Yuk Kita Travelling Ke London. Nikmati View Camden Town dan Diana Memorial Playground

Camden Town – London

Bila Travelling Ke London jangan lupa mampir ke Camden Town yang didirikan pada tahun 1974. Di awal berdirinya tempat ini memang tak seramai sekarang karena jumlah toko-toko sangatlah sedikit. Beda dengan sekarang di mana tampilan tempat ini begitu semarak dengan deretan toko dan penjual souvenir. Inggris kemudian menambah lebih banyak toko dan akhirnya area ini termasuk pusat penjualan aksesoris dan souvenir yang paling lengkap yang bisa ditemukan di London. Hanya di tempat ini souvenir yang bahkan seharga EUR 10 atau sekitar Rp 148 ribu dengan kualitas yang apik.

Souvenir-souvenir yang dijual di deretan toko-toko di sini adalah souvenir khas kota London yang bisa dikatakan sangat murah ketimbang jenis souvenir yang lain. Di sini anda tidak hanya bisa berbelanja, bahkan bisa juga menikmati kuliner lokal yang dijual di sini. Bagi muslim tak perlu galau karena makanan yang dijual di daerah sini pasti dijamin kehalalannya. Makanan Inggris, Meksiko, dan bahkan Asia tersedia berikut kudapan dengan topping bervariasi sehingga makin puaslah berlibur di kota London.

Diana Memorial Playground – London

Banyak orang berpikir bahwa London adalah kota dengan biaya hidup yang sangat mahal. Namun tentu saja dibalik itu semua terdapat keistimewaan tersendiri. Antara lain view dan kondisi yang sangat baik untuk anak-anak menghabiskan waktu berkualitasnya di sini ketika Travelling Ke London.

Diana Memorial Playground merupakan tempat bermain anak-anak dan keluarga, khususnya untuk anak yang usianya lebih tua dari 12 tahun. Semua orang bisa bermain pasir, main ayunan, atau naik ke kapal yang ada di taman ini. Bila lapar, ada kafe di dekat area taman bermain ini; bahkan ada juga Diana Memorial Fountain serta patung Peter Pan yang memesona.

Waktu operasional dari taman bermain ini adalah setiap hari dan akan mulai menerima pengunjung dari jam 10 pagi sampai jam 6 petang.

Pengunjung tidak perlu membayar dan bisa bermain sepuasnya berikut berfoto ria ketika Travelling Ke London bersama keluarga tercinta.

Ads :

Ayo Berlibur ke tempat wisata favorit dan menjelajahi tempat-tempat eksotik nan indah bersama amicaletravel. Tersedia produk-produk perjalanan wisata ke banyak lokasi wisata terkenal di seluruh dunia.

Hubungi kantor kami di : Jalan Cut mutia no 9 Gondangdia Sofyan Hotel Betawi Lt.2, DKI Jakarta, 10330 Telp./Fax : +62-21-3190-7615 Email : tours@amicaletravel.com

Comments are closed.

WhatsApp chat