Yuk Travelling Ke Jerman. Jangan Lupa Mampir Ke Sini
May 19, 2018
Kalau Travelling Ke Italia, Mampir Ke Sini Saja
May 19, 2018
Show all

Tempat Yang Bisa Dikunjungi Saat Travelling ke Swiss

Swiss National Museum of Prangins – Nyon

Saat Travelling ke Swiss anda akan merasa tertarik untuk mempelajari sejarah negara Swiss, terutama berkunjung ke Nyon dan Prangins. So silakan kunjungi Swiss National Museum of Prangins untuk menambah pengetahuan anda. Dari apa yang diinformasikan di muesum ini anda akan mendapat gambaran penuh soal apa yang terdapat di kota ini.

Soal tranportasi untuk menuju ke lokasi ini anda bisa naik bus berjalur 805 dan disambung dengan berjalan ke arah Swiss National Museum of Prangins yang akan menempuh waktu selama 6 menit saja.

Museum ini mulai menerima dan melayani pengunjung dari jam 10 pagi dan tutup pada jam 5 sore. Buka dari hari Selasa hingga Minggu yang artinya mereka akan libur pada setiap hari Senin.

Pengunjung dikenakan: CHF 7 atau sekitar Rp 94 ribu.

Sunnegga – Zermatt

Jika anda pecinta view pegunungan, anda tak boleh lupa saat Travelling ke Swiss untuk pergi ke Sunnega di Zermatt yang memiliki view pegunungan luar biasa dan udara yang sangat sejuk. Bukan itu saja, indahnya danau di sana juga akan membuat anda jatuh cinta pada pemandangan di tempat ini. Bila ingin ber-hiking ria, datanglah pada musim dingin karena jalur hiking bisa dicoba oleh para pengunjung.

Nah bagaimana sobat, ulasan dua tempat jalan-jalan tadi membuat anda kepincut untuk Travelling ke Swiss bukan ? So jangan tunda lagi, segera rencanakan perjalanan anda ke swiss bersama Amicale Travel.

Ads :

Ayo Berlibur ke tempat wisata favorit dan menjelajahi tempat-tempat eksotik nan indah bersama amicaletravel. Tersedia produk-produk perjalanan wisata ke banyak lokasi wisata terkenal di seluruh dunia.

Hubungi kantor kami di : Jalan Cut mutia no 9 Gondangdia Sofyan Hotel Betawi Lt.2, DKI Jakarta, 10330 Telp./Fax : +62-21-3190-7615 Email : tours@amicaletravel.com

Comments are closed.

WhatsApp chat