Tempat Yang Bisa Dikunjungi Saat Travelling ke Swiss
May 19, 2018
Tips Jalan-Jalan Menyenangkan Bersama Keluarga
May 20, 2018
Show all

Kalau Travelling Ke Italia, Mampir Ke Sini Saja

Galleria Vittorio Emanuele II – Milan

Sangat layak untuk anda kunjungi karena museum ini memiliki arsitektur bergaya neo klasik. Saat Travelling ke Italia kemudian mampir ke sini, semua pengunjung akan disuguhi gang-gang arcade dengan nama yang mirip Vittorio Emanuele II, yaitu raja pertama dari Kerajaan Italia. Di sini dikenal juga sebagai pusat perbelanjaan il salotto di Milano yang sudah mulai ada sejak sekitar tahun 1865.

Galeri klasik ini sangat indah, memiliki tinggi yang mencapai 47 meter serta berhiaskan kubah dari kaca yang tingginya mencapai 155 kaki. Kalau anda pergi ke sini anda tak perlu membayar sama sekali, bahkan ketika ingin berbelanja sekalipun. Buka 24 jam baik siang maupun malam hari. Di sini anda pun bisa berbelanja sesuka hati anda.

Riviera di Levante – Liguria

Saat Travelling ke Italia, anda tak boleh melewatkan kesempatan untuk pergi ke Riviera di Levante yang merupakan lokasi pantai. Bentangan pantainya bermula sejak dari French Riviera sampai ke daerah Tuscani. Pemandangannya sangat indah sekali karena serasa seperti berada di alam khayalan.

Air lautnya berwarna biru, ombaknya tenang dan suhu air lautnya hangat sehingga sangat disukai semua wisatawan. Area pantai di sini sangat dicintai pengunjung dari seluruh dunia. Area pantai di sini yang paling terkenal adalah area Cinque Tere, Portovenere, dan Camogli.

Oke sekian dulu ulasan tentang Travelling ke Italia. Semoga bermanfaat untuk anda semua.

Ads :

Ayo Berlibur ke tempat wisata favorit dan menjelajahi tempat-tempat eksotik nan indah bersama amicaletravel. Tersedia produk-produk perjalanan wisata ke banyak lokasi wisata terkenal di seluruh dunia.

Hubungi kantor kami di : Jalan Cut mutia no 9 Gondangdia Sofyan Hotel Betawi Lt.2, DKI Jakarta, 10330 Telp./Fax : +62-21-3190-7615 Email : tours@amicaletravel.com

Comments are closed.

WhatsApp chat