Inilah Alasan Mengapa Anda Harus Pergi Liburan Ke Jepang
May 16, 2018
Yuk Kita Travelling Ke London. Nikmati View Camden Town dan Diana Memorial Playground
May 19, 2018
Show all

Tips Melibat Baju Ke Dalam Koper Saat Hendak Liburan

Masalah melipat baju kadang-kadang menjadi masalah rumit saat kita hendak bepergian ke tempat lain. Untuk itu telah kami siapkan Tips Melipat Baju ke Dalam Koper untuk anda aplikasikan. Tips praktis ini sangat bermanfaat, silakan share.

1. Lipat sisi bawah pakaian sejajar (ke arah luar). Pastikan lipatan kamu rapi dan lurus, karena nantinya lipatan ini akan berfungsi sebagai ‘kantung’ yang menjaga gulungan pakaian kamu tetap rapi pada tempatnya.

2. Setelahnya, lipat sisi kiri dan kanan baju seperti biasa. Pastikan lipatan rapi, agar baju tak kusut ketika digulung nanti.

3. Pastikan lipatan kiri dan kanan seimbang (bertemu di titik tengah) share Tips Melipat Baju ke Dalam Koper ini.

4. Jika sudah terlipat rapi, mulai gulung baju dari sisi kerah (bagian atas) menuju ujung baju yang sudah dilipat. Lakukan dengan rapi, perlahan, dan mantap. Pastikan gulungan padat, jangan sisakan rongga sedikitpun.

5. Setelah gulungan sampai di ujung (bagian lipatan), genggam erat gulungan dan buka lipatan bawah baju. Tarik lipatan bawah baju hingga membungkus gulungan baju dengan sempurna.

Jika dilakukan dengan rapi dan sempurna, maka gulungan baju dijamin rapi dan tak akan berantakan (terbuka). Nah itulah Tips Melipat Baju ke Dalam Koper, Selamat mencoba!

Ads :

Ayo Berlibur ke tempat wisata favorit dan menjelajahi tempat-tempat eksotik nan indah bersama amicaletravel. Tersedia produk-produk perjalanan wisata ke banyak lokasi wisata terkenal di seluruh dunia.

Hubungi kantor kami di : Jalan Cut mutia no 9 Gondangdia Sofyan Hotel Betawi Lt.2, DKI Jakarta, 10330 Telp./Fax : +62-21-3190-7615 Email : tours@amicaletravel.com

Comments are closed.

WhatsApp chat