Haji Sistem Arisan, Bolehkah ???
April 5, 2018
Mencium Hajar Aswad. Bagaimana Sih Hukum nya ??
April 6, 2018
Show all

Melihat Isi Ka’bah. Penasaran Bukan ?

Kita shalat menghadap ke ka’bah sementara itu hingga kini kita merasa sangat penasaran dengan benda-benda yang terdapat di dalam ka’bah. Ka’bah tentu sangat spesial karena dijadikan arah shalat namun tak semua orang diberi akses untuk masuk ke dalam Ka’bah, jadi, hanya orang-orang tertentu saja yang bisa masuk ke dalam ka’bah. Sementara kita ingin Melihat isi Ka’bah, kita akan mengulasnya melalui informasi dari beberapa sumber. Inilah yang akan anda dapati di dalam Ka’bah.

Mantan Presiden Soeharto dan rombongan konon malah pernah diberi kehormatan untuk masuk ke dalamnya. Mungkin anda bisa bertanya kepada rombongan yang ikut pada tahun 1991 itu.

Tapi kalau sekedar foto yang menggambarkan isi ka’bah, kita bisa dapati banyak di internet. Dan menurut mereka yang pernah masuk, foto-foto itu memang benar-benar pemandangan isi ka’bah yang sesungguhnya.

Jadi kalau anda ingin Melihat isi Ka’bah maka silahkan saja melihat foto ini. Ternyata isi ka’bah itu kosong saja, kecuali ada tiga tiang besar di dalamnya, sebagaimana terlihat dalam gambar.

Kalau tidak salah, gambar ini diambil pada salah satu momentum di mana ada tamu negara yang diberi kehormatan untuk memasukinya. Dan barangkali gambar ini diambil diam-diam oleh tamu itu. Mengingat secara resmi petugas masjid Al-Haram mengharamkan pemotretan di lokasi masjid, apalagi kalau sampai di dalam ka’bah.

Sebagian kalangan juga membenarkan foto ini lantaran serupa dengan gambar denah yang diterbitkan resmi oleh kerajaan, sebagaimana yang kita lihat dalam gambar ini.

Tapi yang jelas pertanyaan anda sudah terjawab lewat foto ini, bukan? Berhala yang berjumlah 360 itu memang sudah tidak ada, sudah dihancurkan sejak Fathu Makkah 14 abad yang lalu.

Bagaimana? Anda ingin Melihat isi Ka’bah suatu ketika nanti? Syaratnya mungkin harus jadi presiden dulu ya? Atau setidaknya ikut dalam rombongan Presiden, entah jadi wartawan, pengawal atau bahkan tukang bawakan tas presiden.

Ads :

Ayo Berlibur ke tempat wisata favorit dan menjelajahi tempat-tempat eksotik nan indah bersama amicaletravel. Tersedia produk-produk perjalanan wisata ke banyak lokasi wisata terkenal di seluruh dunia.

Hubungi kantor kami di : Jalan Cut mutia no 9 Gondangdia Sofyan Hotel Betawi Lt.2, DKI Jakarta, 10330 Telp./Fax : +62-21-3190-7615 Email : tours@amicaletravel.com

Comments are closed.

WhatsApp chat