Jalan Menuju Neraka Itu Mahal, Jalan Menuju Surga Itu Gratis
March 17, 2018
Sejumlah Larangan dalam Umrah
March 17, 2018
Show all

Yuk Kita Baca Al-Quran

Sudah sesering apakah anda membaca Al-quran dalam kehidupan sehari-hari. Al-quran adalah kitab suci umat islam dan membacanya membuat hati menjadi tenang, selebihnya, di akhirat nanti kita mendapat syafaat. Karena itu Baca Al-Quran sangat disarankan untuk menambah pahala karena tanpa membaca qur’an rasanya seperti ada yang kurang. Daripada itu sebaiknya seperti apa frekuensi baca qur’an yang disarankan untuk kita? Kita akan membahasnya pada artikel ini. Selamat membaca.

1. Menjadi Orang Yang Paling Utama dengan Mempelajari dan Mengamalkan Al-quran

Sabda Nabi Muhammad SAW, “Sebaik-baik kalian adalah siapa yang mempelajari Al-Quran dan mengamalkannya,” (HR. Bukhari).

2. Bacalah Quran dan Pahala Ini Akan Anda Dapatkan

“Siapa saja membaca satu huruf dari Kitab Allah (Al-Qur’an), maka baginya satu kebaikan, dan satu kebaikan itu dibalas dengan sepuluh kali lipatnya,” (HR. At-Tirmidzi).

3. Utamanya Baca Al-Quran, Menghafal, lalu Pintar Membacanya

“Perumpamaan orang yang membaca Al-Quran sedang ia hafal dengannya bersama para malaikat yang suci dan mulia, sedang perumpamaan orang yang membaca Al-Quran sedang ia senantiasa melakukannya meskipun hal itu sulit baginya maka baginya dua pahala,” (Muttafaq ‘alaih).

4. Pahala Yang Didapat Jika Punya Andak Yang Rajin Baca Qur’an

“Siapa saja membaca Al-Qur’an, mempelajarinya dan mengamalkannya, maka dipakaikan kepada kedua orang tuanya pada hari kiamat mahkota dari cahaya dan sinarnya bagaikan sinar matahari, dan dikenakan pada kedua orang tuanya dua perhiasan yang nilainya tidak tertandingi oleh dunia. Keduanya pun bertanya, ‘Bagaimana dipakaikan kepda kami semuanya itu?’ Dijawab, ‘Karena anakmu telah membawa Al-Qur’an,” (HR. Al-Hakim).

 

 

 

Ads :

Ayo Berlibur ke tempat wisata favorit dan menjelajahi tempat-tempat eksotik nan indah bersama amicaletravel. Tersedia produk-produk perjalanan wisata ke banyak lokasi wisata terkenal di seluruh dunia.

Hubungi kantor kami di : Jalan Cut mutia no 9 Gondangdia Sofyan Hotel Betawi Lt.2, DKI Jakarta, 10330 Telp./Fax : +62-21-3190-7615 Email : tours@amicaletravel.com

Comments are closed.

WhatsApp chat