Menjaga Vitalitas Tubuh Saat Umrah
March 16, 2018
Yuk Kita Baca Al-Quran
March 17, 2018
Show all

Jalan Menuju Neraka Itu Mahal, Jalan Menuju Surga Itu Gratis

Coba anda bayangkan, mana diantara dua pilihan pada dua judul di atas yang akan anda pilih. Tentu semua orang akan memilih jalan menuju surga yang gratis namun penuh ujian dan butuh kesungguhan, beda dengan jalan menuju neraka yang seberapa besar pun biayanya lebih menarik perhatian manusia karena kenikmatannya yang instan namun dibayar mahal dengan siksaan yang berat di akhirat kelak. Meski begitu cenderung kita pilih jalan ke surga karena Jalan Menuju Surga Itu Gratis, tak perlu biaya mahal yang diperlukan hanya keseriusan saja dalam menjalankan amal ibadahnya dan insha allah pahala yang kita dapat adalah surga.

Nabi shollallohu alayhi wasallam bersabda,

“Siapa yang membaca qulhuwa allahu ahad sampai selesai sebanyak sepuluh kali, maka Allah akan membangunkan baginya istana di surga…”

(HR. Ahmad dishahihkan al-Albani dalam Silsilah Shahihah no. 589 juz 2:137)

Apakah membaca surah al-Ikhlas ini pakai uang? Tidak. Karena itulah, surga itu gratis.

Lihatlah, hanya dengan membaca surah al-Ikhlas 10 x, sudah mendapatkan istana di surga.

(Kalau) bangunan di dunia, batu merahnya terbuat dari tanah. Namun, di surga, batu merahnya terbuat dari emas dan perak, bahkan adukan semennya terbuat dari permata. Lantai di surga mengalir di bawahnya sungai-sungai. Air yang mengalir. Allohu (Akbar)!

Jalan Menuju Surga Itu Gratis Lho !!!

Tetapi, jika kalian membangun istana di dunia, antum tidak bisa membangun, biayanya mahal, sampaipun umur antum habis!

-Juga mengucapkan, “Subhanallohi wal hamdulillahi, wa laa ilaha illaloh wallohu akbar”, niscaya akan ditanam untukmu dengan setiap kalimat tersebut sebuah pohon di surga.

(HR. Ibnu Majah dan Alhakim dan Al Albani mensahihkannya)

Ini semua gratis.

-Dan mengucapkan “laa haula walaa quwwata illa billah”, niscaya engkau telah mendapatkan perbendaharaan surga.
(HR.Ahmad, An-Nasa’i Ibnu Majahdan Ibnu Hibban dan Al-Albani mensahihkannya dalam Sahih Al-Jami No. 7820)

Jalan Menuju Surga Itu Gratis Tidak butuh biaya.

Ads :

Ayo Berlibur ke tempat wisata favorit dan menjelajahi tempat-tempat eksotik nan indah bersama amicaletravel. Tersedia produk-produk perjalanan wisata ke banyak lokasi wisata terkenal di seluruh dunia.

Hubungi kantor kami di : Jalan Cut mutia no 9 Gondangdia Sofyan Hotel Betawi Lt.2, DKI Jakarta, 10330 Telp./Fax : +62-21-3190-7615 Email : tours@amicaletravel.com

Comments are closed.

WhatsApp chat