Cara Mudah Berkomunikasi Saat Umrah dengan Keluraga di Tanah Air
March 14, 2018
Doa Untuk Pergi Haji. Semoga Dikabulkan Allah SWT
March 15, 2018
Show all

Kelancaran Dalam Ibadah Haji dan Umrah

Kelancaran Dalam Ibadah Haji maupun Umrah sebaiknya tidak terganggu karena dua ibadah ini merupakan ibadah yang sakral. Karena itu berbagai hal dalam pelaksanaannya harus diperhatikan dengan sebaik-baiknya, misalkan saja dalam hal mengepak barang, keamanan barang, hingga manajemen stres. Simak penjelasannya berikut ini.

Cara Simple & Aman dalam Mengepak Barang

Membeli barang terlalu banyak akan membuat koper jadi berat. Jika sampai melebihi batas, Anda akan diminta mengeluarkannya. Atau Anda harus rela menambah biaya kelebihan beban muatan. Agar hal semacam ini tak terjadi dalam perjalanan ibadah, lebih baik menimbang barang bawaan terlebih dulu agar bisa menaksir seberapa berat barang yang Anda bawa. Bawalah barang-barang yang benar-benar dibutuhkan selama perjalanan ke tanah suci. Jangan sampai barang-barang penting yang justru dibutuhkan tertinggal. Pakaian Ihram misalnya, jika tertinggal pasti akan jadi masalah.

Umrah & Haji Serta Keamanannya

Meski namanya tanah suci, untuk menjaga Kelancaran Dalam Ibadah, Anda tetap harus waspada dengan barang bawaan ketika bepergian. Karena, copet dan pencuri juga ada di sana. Apalagi dalam keadaan ramai, kewaspadaan sebaiknya ditingkatkan. Lebih baik menyewa semacam loker untuk meletakkan barang bawaan.

Manajemen Waktu Yang Baik

Agar terhindar dari stress saat umroh, Anda bisa mencoba untuk mengubah cara pandang tentang ibadah haji dan umroh. Jangan jadikan kekacauan dan keramaian sebagai hal yang memusingkan. Nikmati saja hal itu hingga Anda tidak akan terlalu pusing melihat banyak kerumunan orang dan menjaga Kelancaran Dalam Ibadah haji dan umrah.

Ads :

Ayo Berlibur ke tempat wisata favorit dan menjelajahi tempat-tempat eksotik nan indah bersama amicaletravel. Tersedia produk-produk perjalanan wisata ke banyak lokasi wisata terkenal di seluruh dunia.

Hubungi kantor kami di : Jalan Cut mutia no 9 Gondangdia Sofyan Hotel Betawi Lt.2, DKI Jakarta, 10330 Telp./Fax : +62-21-3190-7615 Email : tours@amicaletravel.com

WhatsApp chat