Memanfaatkan Waktu Sebaik Mungkin Sebelum Berakhirnya Waktu
February 26, 2018
Ayo Sodaqoh Karena Ada Hak Orang Lain Pada Hartamu
February 26, 2018
Show all

Bagaimana Menyelesaikan Masalah Karena Setiap Orang Punya Masalah

Setiap dari kita mempunyai masalah dalam kehidupan namun kita tak bisa menebak jika masalah yang dihadapi orang lain itu tergolong masalah ringan, kecil, atau moderat. Yang bisa kita lakukan hanyalah berusaha mencari tahu Bagaimana Menyelesaikan Masalah dengan cara yang baik dan masuk akal. Secara logis masalah tak mungkin muncul tanpa ada sebab musababnya. Dan itulah yang harus kita cari, menelusuri apa saja yang menjadi penyebab masalah.

Manusia hidup sebagai jawaban atas proses penyembahan. Bahkan Tuhan semesta alam menegaskan, ‘Tidaklah aku ciptakan bangsa jin dan manusia kecuali untuk menyembahku.

’Maka bukan hanya manusia, bahkan jin pun juga ikut diciptakan sebagai jawaban dari proses penyembahan Yang Esa. Ini yang seringkali terlupa atau bahkan dilupakan manusia.

Setelah menjadi solusi dan jawaban atas proses penyembahan ini, lalu apa? Setelah memahami hakikat ini, fokus manusia harus berubah dan berlanjut pada Bagaimana Menyelesaikan Masalah, layaknya fase kehidupan. Setelah hidup, maka mati, kemudian hidup lagi. Maka selanjutnya, setelah menjadi solusi atas proses penyembahan, manusia harus kembali menjadi solusi; solusi atas kehidupan yang dijalani saat ini.

Setiap orang akan ditakdirkan menjadi solusi atas masalahnya masing-masing. Sangat mungkin manusia akan berbeda posisinya antara satu dengan lain. Tetapi, solusi atas proses penyembahan yang pertama tadi, pasti dilalui oleh semua manusia tanpa terkecuali.

Maka sebagai manusia, jalani proses penyembahan terhadap Yang Esa, karena disitulah tolak ukurnya dan Bagaimana Menyelesaikan Masalah akan kita dapatkan pada akhirnya. Tolakukur bagaimana fase selanjutnya akan ia jalani; berhasil atau gagal, bersyukur atau kufur.

Ads :

Ayo Berlibur ke tempat wisata favorit dan menjelajahi tempat-tempat eksotik nan indah bersama amicaletravel. Tersedia produk-produk perjalanan wisata ke banyak lokasi wisata terkenal di seluruh dunia.

Hubungi kantor kami di : Jalan Cut mutia no 9 Gondangdia Sofyan Hotel Betawi Lt.2, DKI Jakarta, 10330 Telp./Fax : +62-21-3190-7615 Email : tours@amicaletravel.com

Comments are closed.

WhatsApp chat