Bertandang Ke Bukit Uhud. Wisata Religi Yang Penuh Nilai Sejarah
February 9, 2018
Pentingnya Khusyu dalam Shalat
February 9, 2018
Show all

Mengunjungi Makam Nabi SAW di Masjid Nabawi

Makam Nabi SAW di Masjid Nabawi

Perjalanan umrah penuh dengan tantangan dan semua prosesinya harus dilakukan secara seksama yang mana semua perjuangan ini akan terasa terbayarkan pahalanya begitu kita menjalaninya hingga selesai. Ketika umrah selesai dilakukan fase akhir yang paling diinginkan adalah Mengunjungi Makam Nabi SAW di masjid Nabawi yang mana masjid ini merupakan masjid di mana Rasulullah SAW menghembuskan nafas terakhirnya sekaligus tempat dimakamkannya beliau di sini.

Masjid lainnya yang layak untuk dikunjungi ketika umroh maupun naik haji adalah Masjid Nabawi yang berlokasi di kota Madinah dan perlu juga diketahui bahwa Nabi Muhammad-lah yang membangun masjid ini. Akhirnya pun masjid ini menjadi situs makam dirinya sendiri berikut sahabat-sahabatnya. Setelah Masjidil Haram yang sebelumnya kita bahas, Mengunjungi Makam Nabi SAW yang berada di Mekkah, serta Masjidil Aqsa yang terletak di Yerusalem, masjid ini termasuk yang utama juga bagi para umat Islam.

Masjid paling besar di peringkat dua dunia ketika kita Mengunjungi Makam Nabi SAW tentu adalah Masjid Nabawi mengikuti Masjidil Haram. Maka ada di dalam sebuah hadits tertulis bahwa bila para umat Islam melakukan ibadah sholat di Masjid Nabawi ini, maka pahala yang akan diberikan kepadanya jauh lebih besar alias seribu kali dari melakukan sholat di masjid-masjid lain. Pengunjung wajib ke tempat ini untuk melihat Raudlah atau taman surga yang menjadi bagian dari bangunan masjid dan terdapat diantara makam Nabi Muhammad dan mimbar.

Ads :

Ayo Berlibur ke tempat wisata favorit dan menjelajahi tempat-tempat eksotik nan indah bersama amicaletravel. Tersedia produk-produk perjalanan wisata ke banyak lokasi wisata terkenal di seluruh dunia.

Hubungi kantor kami di : Jalan Cut mutia no 9 Gondangdia Sofyan Hotel Betawi Lt.2, DKI Jakarta, 10330 Telp./Fax : +62-21-3190-7615 Email : tours@amicaletravel.com

Comments are closed.

WhatsApp chat