Umrah Batal Karena Beberapa Hal Ini
February 8, 2018
Mengunjungi Makam Nabi SAW di Masjid Nabawi
February 9, 2018
Show all

Bertandang Ke Bukit Uhud. Wisata Religi Yang Penuh Nilai Sejarah

Berwisata ke Bukit Uhud

Anda tahu bukan betapa heroiknya kisah perjuangan islam pada masa Nabi Muhammad SAW. Kini kita bisa mengunjungi tempat-tempat bersejarah di kota tanah suci di mana kita bisa Bertandang ke Bukit Uhud untuk menyelami perjuangan nabi dan sahabat dalam menegakkan Islam. Datang ke bukit uhud kita akan melihat bukti-bukti dari perang di zaman Nabi SAW, begitu hebat suasana di masa itu dan kita bisa menyaksikan sendiri pemandangan bukit uhud di masa kini.

Dengan tingginya yang mencapai 350 meter, Bertandang ke Bukit Uhud terasa unik bagi para wisatawan. Gunung ini menjadi saksi dari peperangan antara pasukan Mekah dan Muslim yang disebut dengan Pertempuran Uhud. Bagi para pelancong yang senang dengan pemandangan gunung, bila ke Arab Saudi jangan lupa menyempatkan diri melihat-lihat gunung yang memiliki lebar hampir 3 kilometer dan panjang 7 kilometer ini.

Bila ke Madinah, inilah gunung yang paling tinggi dan besar yang akan membuat liburan di Arab Saudi makin memuaskan. Apalagi, para wisatawan juga bisa sekalian berziarah ke bagian selatan tepat di kaki gunungnya di mana ada makam-makam para syuhada, Hamzah bin Abdul-Muththalib adalah salah satunya. Beliau adalah saudara sepersusuan dan sekaligus paman Nabi Muhammad SAW. Kawasan ini begitu eksotis dan Bertandang ke Bukit Uhud tidak bisa dilewatkan begitu saja.

Ads :

Ayo Berlibur ke tempat wisata favorit dan menjelajahi tempat-tempat eksotik nan indah bersama amicaletravel. Tersedia produk-produk perjalanan wisata ke banyak lokasi wisata terkenal di seluruh dunia.

Hubungi kantor kami di : Jalan Cut mutia no 9 Gondangdia Sofyan Hotel Betawi Lt.2, DKI Jakarta, 10330 Telp./Fax : +62-21-3190-7615 Email : tours@amicaletravel.com

Comments are closed.

WhatsApp chat