Doa Selama Perjalanan Menuju Makkah (Untuk Umrah)
February 8, 2018
Umrah Batal Karena Beberapa Hal Ini
February 8, 2018
Show all

Doa Tawaf Wada, Silakan Dishare

Mungkin anda sering melihat begitu banyaknya jemaah haji yang melakukan gerakan melingkari ka’bah hingga 7x. Ya, inilah yang disebut dengan tawaf dan dilakukan oleh semua jemaah haji menjelang penyelesaian ibadah haji dan umrah. Dalam artikel ini akan disampaikan Doa Tawaf Wada sebagai doa yang dibaca kerika jemaah haji akan meninggalkan kota makkah dan untuk menghormati baitullah. Berikut doa-doa nya :

Siapapun boleh melakukan tawaf wada karena sesungguhnya melakukan hal ini adalah sebuah amalan yang diberi pahala dan kalaupun tidak dilakukan, maka tidak berdosa. Namun berbeda dengan prosesi umrah, melakukan tawaf wada sambil membaca Doa Tawaf Wada pada ibadah haji hukumnya wajib. Dan untuk mendapatkan Keutamaan / Fadilah beribadah di Tanah Suci sebaiknya kita menunaikan Tawaf Wada ini.

Berikut adalah Doa Tawaf Wada dan Sesudahnya yang bisa Anda baca ketika melaksanakannya di Baitullah.

 

Ads :

Ayo Berlibur ke tempat wisata favorit dan menjelajahi tempat-tempat eksotik nan indah bersama amicaletravel. Tersedia produk-produk perjalanan wisata ke banyak lokasi wisata terkenal di seluruh dunia.

Hubungi kantor kami di : Jalan Cut mutia no 9 Gondangdia Sofyan Hotel Betawi Lt.2, DKI Jakarta, 10330 Telp./Fax : +62-21-3190-7615 Email : tours@amicaletravel.com

Comments are closed.

WhatsApp chat