Membahas Bike Trainer, Untuk Kamu Yang Malas Bersepeda Outdoor
January 24, 2018
Wah Keren Banget Nih, Sistem Penguncian Otomatis Bertenaga Surya
January 24, 2018
Show all

Fungsi Setang Sepeda Fixie. Setiap Model Beda Fungsinya Lho

Di kalangan anak gaul tentu nama sepeda fixie sudah dikenal dengan baik. Sepeda fixie sangat populer karena merupakan icon dari alat transportasi anak muda di Amerika. Sehingga karena dinilai keren, banyak orang di seluruh dunia menyukainya. Dalam postingan ini kita akan membahas soal Fungsi setang sepeda fixie yang modelnya sangat beragam dan memiliki fungsi masing-masing. Dengan begitu, satu model setang fungsinya berbeda dengan model setang sepeda fixie yang lain. Ulasannya kami sampaikan sebagai berikut :

Supaya tidak asal saat memilih stang sepeda fixie, sebaiknya kamu ketahui beda masing-masing stang dan fungsinya. Kamu bisa simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Rise Handlebar

Stang jenis ini bisa kamu temukan di sepeda pada umumnya. Bentuknya standar dengan lengkungan di bagian tengahnya. Stang jenis ini membuat posisi tubuhmu lebih tegak saat gowes. Rise handlebar dinilai lebih kokoh dan lebih mampu meredam getaran saat kamu melaju di medan yang bergelombang.

Flat Handlebar

Yang kedua, Fungsi setang sepeda fixie model flat handlebar. Stang jenis ini sebenarnya mirip dengan rise handlebar, hanya saja tanpa lengkungan di bagian tengahnya. Jadi, stangnya benar-benar lurus. Namun karena tak mempunyai lekukan di bagian tengah, kamu harus sedikit membungkuk untuk mendapatkan kenyamanan saat gowes menggunakan stang jenis ini.

Stang Sepeda Fixie: Drop Bar

Selanjutnya ada stang jenis drop bar. Bisa juga disebut stang sepeda balap. Bentuknya melengkung ke bawah di kedua ujungnya. Bagi yang belum terbiasa, pasti akan merasa aneh saat pertama menggunakannya. Stang jenis ini sangat cocok untuk mendapatkan efek aerodinamis. Kamu bisa gowes dengan kecepatan maksimal.

Bullhorn

Yang terakhir, ada stang jenis bullhorn. Kalau stang drop bar melengkung ke bawah, Fungsi setang sepeda fixie model bullhorn menjulang ke arah sebaliknya. Persis seperti tanduk. Stang jenis ini sangat berguna saat kamu gowes di medan yang menanjak.

Ads :

Ayo bersepeda dan menjelajahi tempat-tempat eksotik nan indah bersama amicaletravel. Tersedia produk-produk perjalanan wisata ke banyak lokasi wisata terkenal di seluruh dunia.

Hubungi kantor kami di : Jalan Cut mutia no 9 Gondangdia Sofyan Hotel Betawi Lt.2, DKI Jakarta, 10330 Telp./Fax : +62-21-3190-7615 Email : tours@amicaletravel.com

WhatsApp chat