Teknologi Suspensi Mlink, Yang Terbaru dan Terkini
January 22, 2018
Arsitektur Masjidil Aqsa dalam Ibadah Umroh
January 22, 2018
Show all

Tips Berumrah Secara Khusyu dan Khidmat

Seperti ibadah lainnya, kita ingin Berumrah secara khusyu untuk mendapatkan hal terindah yang bisa kita dapatkan nanti di akhirat. Untuk itu ibadah apapun perlu dilakukan dengan kesungguh-sungguhan dengan harapan besar untuk mendapatkan Ridha Allah SWT. Bagi anda yang berencana untuk berumrah pada tahun ini silakan disimak apa saja yang perlu diketahui dan dilakukan agar pelaksanaan umrah nanti berjalan dengan lancar. Silakan baca tips berikut ini :

1. Bergantung pada pembimbing anda

Apabila anda ingin beribadah lebih khusyuk maka sebaiknya anda perbanyak beribadah fardiyah seperti: berzikir dan baca alquran secara pribadi tanpa harus menunggu instruksi dari pembimbing.

2. Tata Cara Berhaji

Pastikan anda telah menguasai segala rangkaian tata cara beribadah umrah dan haji untuk Berumrah secara khusyu dan agar anda tidak menjalankan ibadah dengan ikut ikutan bahkan bertindak fatal alias keliru.

3. Bentuk kelompok kecil

Dengan memiliki kelompok kecil dalam suatu rombongan haji ataupun umrah maka anda dapat menjalankan ibadah dengan mudah dikarenakan kelompok kecil tersebut lebih mudah untuk diatur serta membantu para jamaah yang akan melaksanakan manasik haji

4. Hafalkan doa khusus

Dengan menghafalkan doa untuk Berumrah secara khusyu yang akan anda gunakan nanti pada tempat dan waktu manasik yang tepat maka anda setidaknya anda telah melakukan persiapan dengan matang ketika waktu digunakan tiba seperti: ketika melihat kabah, mencium hajar aswad dan lainnya.

Ads :

Ayo umrah dan menjelajahi tempat-tempat eksotik nan indah bersama amicaletravel. Tersedia produk-produk perjalanan wisata ke banyak lokasi wisata terkenal di seluruh dunia.

Hubungi kantor kami di : Jalan Cut mutia no 9 Gondangdia Sofyan Hotel Betawi Lt.2, DKI Jakarta, 10330 Telp./Fax : +62-21-3190-7615 Email : tours@amicaletravel.com

WhatsApp chat