Persiapan Menjelang Touring Jarak Jauh. Wajib Dibaca Goweser Starter dan Pro !!!
January 21, 2018
Lain Daripada Yang Lain, Sedikit Ulasan Tentang Sepeda Listrik
January 21, 2018
Show all

Tips Happy Mengendarai MTB. Dijamin Aman Sesuai Keinginan

Pecinta gowes pasti tak akan melewatkan kesempatan diajak menerabas track offroad di pegunungan. Harus diakui bahwa sepeda MTB memberi pengalaman lain ketika dikendarai oleh siapapun. Jenis sepeda ini identik dengan petualangan, kebebasan dan lainnya sehingga banyak juga yang memfavoritkan sepeda MTB ini. Selain itu apabila sepeda dirawat dengan baik akan menunjang peforma ketika sedang dikendarai. Begitu juga dengan goweser yang suka Mengendarai MTB.

Mountain bike tentu memiliki perawatan yang lebih khusus. Mengingat ekstremnya medan yang dilalui dibanding jenis sepeda lainnya. Perawatan yang maksimal akan meminimalisir terjadinya kecelakaan, karena gowes dengan menggunakan mountain bike di medan yang ekstrem akan lebih rentan terhadap resiko terjadinya kecelakaan. Aplikasikan tips berikut jika anda memang suka Mengendarai MTB setiap weekend.

  1. Bersihkan secara rutin mountain bike sehingga tampilan tetap bersih
  2. Rantai dan komponen bergerak dalam mountain bike harus rutin dilumasi dengan menggunakan pelumas yang berkualitas. Segera ganti komponen bergerak yang sudah rusak di mountain bike goweser.
  3. Periksa dan pastikan tekanan ban mountain bike goweser pas. Tekanan ban yang terlalu rendah membuat sepeda menjadi berat ketika dikayuh dan mempengaruhi kenyamanan dalam bersepeda.
  4. Periksa velg mountain bike. Goweser harus sering mengecek kelurusan velg. Karena jika velg tidak lurus akan menghambat putaran roda di mountain bike dan menggerus kampas rem.
  5. Pastikan dan periksa baut as roda mountain bike goweser terpasang dengan kencang.
  6. Hindari penggunaan oli bekas ketika melumasi kabel rem dan shifter. Oli bekas mengandung banyak kotoran berukuran kecil dan dapat membuat gesekan kabel menjadi terhambat ketika melakukan pengereman dan melakukan pergantian gigi pada mountain bike anda.
  7. Jangan lupa untuk selalu memeriksa semua baut yang ada di mountain bike goweser terpasang dengan kencang agar waktu Mengendarai MTB berjalan dengan lancar.

Ads :

Ayo Berlibur ke tempat wisata favorit dan menjelajahi tempat-tempat eksotik nan indah bersama amicaletravel. Tersedia produk-produk perjalanan wisata ke banyak lokasi wisata terkenal di seluruh dunia.

Hubungi kantor kami di : Jalan Cut mutia no 9 Godangdia Sofyan Hotel Betawi Lt.2, DKI Jakarta, 10330 Telp./Fax : +62-21-3190-7615 Email : tours@amicaletravel.com

WhatsApp chat