Tips Happy Mengendarai MTB. Dijamin Aman Sesuai Keinginan
January 21, 2018
Praktisnya Bersepeda, Lalu Lintas Kepadatannya Berkurang, Praktis Sih Bisa Selap-Selip
January 21, 2018
Show all

Lain Daripada Yang Lain, Sedikit Ulasan Tentang Sepeda Listrik

Bosan naik sepeda dan males naik motor ? Tenang saja, masih ada solusi lainnya yang juga cepat dan pastinya anti macet. Dengan sepeda listrik anda bisa bepergian dengan cepat, aman, dan murah. Ya, sepeda listrik adalah mode transportasi baru yang diprediksi akan menggantikan fungsi sepeda bahkan motor. Meski hanya bisa digunakan untuk jarak dekat, kepraktisannya patut diandalkan. Praktis karena tidak mengharuskan penggunanya menggowes sepeda karena bisa melaju secara otomatis begitu tuas gas ditarik. Lumayan lah untuk dipakai pergi ke kampus atau ke kantor yang jaraknya tidak begitu jauh dari rumah.

Berikut adalah beberapa kelebihan dari sepeda listrik yang harus anda tahu, silakan disimak :

1. Lebih canggih dari sepeda konvensional

Berbeda dengan sepeda konvensional yang murni mengandalkan kayuhan sebagai penggerak roda, pengguna sepeda bertenaga listrik lebih dimudahkan dengan adanya tambahan dinamo, jadi kalau kamu capek, kamu bisa langsung mengganti sistem dan sepeda akan tetap berjalan dengan tenaga baterai.

Takut terlambat karena bersepeda? Gak usah mengayuh keras-keras sampai kamu mandi keringat. Sejumlah sepeda listrik bisa dipacu sampai 55km/jam tanpa bantuan pedal.

2. Transportasi untuk kaum Ibu

Jangan terjebak dengan judulnya ya. Sepeda ini bisa juga kok dipakai para ayah, hanya saja biasanya kaum ibu lebih banyak beraktivitas di lingkungan sekitar tempat tinggal, baik itu berbelanja atau mengantar jemput anak ke sekolah.

Bagi kaum ibu dengan aktivitas sehari-hari, ada Selis Type SNIPER. Sepeda listrik tipe ini dirancang untuk digunakan berboncengan dengan tambahan bantalan di bagian belakang, dan keranjang yang menempel di bagian stang untuk menyimpan bahan belanjaan atau tas dan dompet.

3. Pendukung gaya sporty-mu

Nah kalau jarak rumah dan kampus kamu cukup dekat, bisa nih naik sepeda listrik. Dengan geometri yang futuristik, kamu bisa tampil makin sporty ketika mengendarainya ke dalam kampus.

Apalagi sepeda ini memiliki diameter roda yang besar. Tidak hanya mendukung kesan yang fit, perputarannya yang lebih besar pula akan meringankan perjalananmu. Variasi gear gigi pada rantai sepeda juga masih tetap dapat dipakai loh, supaya tidak berat saat melewati jalan menanjak. Oh ya, jangan lupa perlengkapan yang tepat juga ketika kamu mengendarai sepeda ini.

4. Sepeda listrik cocok untuk kamu pecinta lingkungan

Selain hal-hal yang sudah dibahas di atas, masih ada fakta penting lain yang menjadi keunggulan sepeda listrik, yaitu ramah lingkungan.

Memang, sepeda listrik sama-sama punya mesin seperti motor. Tapi, mekanisme kerja yang dimiliki sepeda listrik tidak membutuhkan bahan bakar bensin, sehingga ia tidak menghasilkan asap dan polusi. Canggih dan cocok sekali ya untuk kamu yang mencintai lingkungan asri.

Ads :

Ayo Berlibur ke tempat wisata favorit dan menjelajahi tempat-tempat eksotik nan indah bersama amicaletravel. Tersedia produk-produk perjalanan wisata ke banyak lokasi wisata terkenal di seluruh dunia.

Hubungi kantor kami di : Jalan Cut mutia no 9 Gondangdia Sofyan Hotel Betawi Lt.2, DKI Jakarta, 10330 Telp./Fax : +62-21-3190-7615 Email : tours@amicaletravel.com

WhatsApp chat