Gowes Suka-Suka Jadikan Weekend Kamu Lebih Suka Ria
January 14, 2018
Bersepeda di Gili Trawangan Selain Seru Juga Mendebarkan
January 14, 2018
Show all

Aturan Bersepeda Tandem di Tempat Wisata, Silakan Dicatat Yah

Jalan-jalan bersama keluarga ke pantai dan tempat wisata lainnya tak akan terasa menarik kalau kamu enggak naik sepeda tandem. Sepeda ini bisa dikendarai banyakan lho, bisa sampai 4 orang. Tapi ya soal keseimbangan semua orang harus bekerjasama untuk menjaganya karena salah satu tidak menggowes ada kemungkinan sepeda tandem malah jatuh. Meski begitu, justru itulah keseruan yang bisa kamu dapatkan dengan bersepeda tandem di tempat wisata, harga sewanya murah lho, hanya dari 10.000 sampai 15.000 per jamnya. Gak mahal kan gaess ?

Meski begitu kalau ingin bersepeda tandem dengan ceria, ada pantangan yang harus dihindari. Yaitu goweser harus hati-hati dan memperhatikan kondisi jalan. Alasannya karena sekalipun anda ada di tempat wisata, hadirnya kendaraan lain baik motor dan mobil kadang-kadang tidak kita sadari. So Bersepeda tandem di tempat wisata tidak jauh berbeda dengan bersepeda di keramaian lainnya, kamu harus memperhatikan marka jalan, kondisi jalan, dan kecepatan saat mengendarai sepeda tandem.

Menurut saya ketimbang bersepeda tandem di jalan yang agak ramai, saya sarankan kamu untuk gowes nya di pantai saja. Selain seru dengan pemandangan laut yang indah, kamu tidak akan terkena cedera sekalipun terjatuh ke pasir di pantai. Percaya deh bersepeda tandem di tempat wisata khususnya di pantai akan menjauhkanmu dari kejadian yang tak diinginkan. Tapi jangan lupa kasih tahu temen kamu juga yah kan yang gowes nya banyakan tuh soalnya.

Ads :

Ayo jalan-jalan ke tempat wisata favorit dan menjelajahi tempat-tempat eksotik nan indah bersama amicaletravel. Tersedia produk-produk perjalanan wisata ke banyak lokasi wisata terkenal di seluruh dunia.

Hubungi kantor kami di : Jalan Cut mutia no 9 Gondangdia Sofyan Hotel Betawi Lt.2, DKI Jakarta, 10330 Telp./Fax : +62-21-3190-7615 Email : tours@amicaletravel.com

WhatsApp chat