Material Pembuatan Sepeda Jaman Now, Ringan Tapi Solid
January 10, 2018
Jangan Lewatkan Berkunjung ke Objek Wisata Ini Saat Pergi Umrah
January 10, 2018
Show all

Memilih Waktu Terbaik Untuk Umrah

Memilih Waktu Terbaik Untuk Umrah

Sebagai ibadah khusus untuk yang maha kuasa, tentu ada momen istimewa di mana kita memilih waktu terbaik untuk umrah. Dengan melaksanakan ibadah umrah di masa-masa itu, pahala yang kita dapatkan bisa berlipat ganda yang mana hal ini sesuatu yang sangat kita semua inginkan. Terlepas dari itu, di waktu-waktu apakah sebaiknya kita pergi untuk berumrah? Semua telah kami rangkum dalam artikel ini, semoga mengilhami anda untuk menyegerakan pergi berumrah. Aamiin.

Di Bulan Ramadhan

Ketika sampai pada pemberian pahala yang besar, maka beribadah di bulan Ramadhan memegang pahala terbesar. Ibnu Abbas meriwayatkan bahwa Nabiullah SAW, Muhammad SAW bersabda:

“Lakukan Umrah di bulan Ramadhan, karena pahalanya sejajar dengan haji bersama ku.” -Bukhari

Itulah sebabnya umat Islam ingin melakukan umroh di bulan Ramadhan dan dan langsung memesan paket umroh bulan Ramadhan ini. Banyak agen perjalanan datang dengan penawaran khusus di bulan ini untuk menarik pelanggan mulai dari anggaran yang ramah hingga paket umroh Ramadhan mewah bintang 5 dan bintang 3.

Di bulan-bulan besar

Waktu terbaik untuk umrah di bulan-bulan besar untuk melakukan umroh dengan penuh semangat. Inilah bulan-bulan yang akan datang tepat setelah musim haji berakhir; Muharram dan Safar. Ini adalah waktu terbaik tahun ini untuk melakukan ibadah Umroh.

Liburan di Tengah Tahun

Beberapa orang lebih memilih untuk melakukan umroh bersama keluarga mereka. Setiap orang sibuk dalam sekolah atau pekerjaan mereka sepanjang tahun, kecuali untuk liburan pertengahan tahun. Jika Anda ingin melakukan perjalanan ibadah suci ini bersama keluarga atau teman, pilihlah pertengahan tahun dan pesanlah paket umroh bulan April karena banyak orang ingin memanfaatkan liburan ini untuk melakukan perjalanan Umroh.

Di Musim Semi

Cuaca sangat ekstrem di Arab Saudi, dimana hari-hari terik panas dan malam terasa sangat dingin. Untuk alasan ini, beberapa lebih memilih untuk bepergian dalam cuaca ringan di musim semi. Inilah saat terbaik untuk melakukan ibadah umroh dengan khusuk dan agak mudah.

Desember

Bila Anda menginginkan sebuah perjalanan Umroh dengan keluarga dalam cuaca terbaik setiap saat, ambilan ke paket bulan Desember. Cuaca di bulan Desember adalah waktu terbaik untuk umrah tanpa kesulitan sama sekali. Karena musim haji dan Ramadhan sudah berakhir, terbebas dari  kondisi yang penuh sesak. Anda dapat dengan mudah mendapatkan tempat tinggal dekat dengan Al Haram dan menikmati harga yang pantas untuk hotel dan akomodasi.

Ads :

Ayo Berlibur ke tempat wisata favorit dan menjelajahi tempat-tempat eksotik nan indah bersama amicaletravel. Tersedia produk-produk perjalanan wisata ke banyak lokasi wisata terkenal di seluruh dunia.

Hubungi kantor kami di : Jalan Cut mutia no 9 Godangdia Sofyan Hotel Betawi Lt.2, DKI Jakarta, 10330 Telp./Fax : +62-21-3190-7615 Email : tours@amicaletravel.com

WhatsApp chat