Sepeda Itu Cukup Satu
January 5, 2018
Sudah Siapkah Diri Anda Untuk Berangkat Haji Ke Baitullah Tahun ini
January 6, 2018
Show all

Kenapa Harus Umrah Selagi Muda ? Ini Jawabannya

Kenapa Harus Umrah Selagi Muda ? Ini Jawabannya

Apa yang melandasi semangat dari semua orang yang mengatakan bahwa kita harus umrah selagi muda ? Ketika masih muda, tubuh kita masih kuat, semangat untuk ibadah juga relatif tinggi. Di samping itu, kemampuan kita dalam mencari sumber dana untuk ibadah juga begitu menggebu. Dengan demikian masuk akal jika orang-orang mendorong kita untuk pergi umrah ketika kita masih muda. Tapi selain itu tentu masih ada hal lainnya yang begitu menarik sehingga banyak orang memutuskan untuk pergi umrah di usia muda, alasan itu pastilah terkait pahala yang diberikan Allah kepada kita.

Staminamu Masih kuat, karena ke Tanah Suci bukan cuma soal Niat

Berbeda dengan ziarah biasa, berangkat ke Tanah Suci—baik umroh maupun haji—membutuhkan kondisi fisik dan mental yang prima. Umrah Selagi Muda memakan waktu yang tidak sebentar dan tentu saja akan menguras tenaga. Di Tanah Suci kamu juga akan melakukan perjuangan yang tidak sedikit: tawaf mengelilingi Kakbah; bolak-balik untuk Sa’i di Bukit Shofa-Marwah; dan berdesakan demi menyentuh Hajar Aswad. Butuh energi yang tidak sedikit, bukan?

Untuk orang yang telah berumur, semua kegiatan tersebut akan terasa sangat berat dibandingkan untuk kamu yang masih muda.

Kamu Punya Kesempatan Lebih untuk Beribadah dengan Menyumbang Tenaga untuk Orang Lain yang Membutuhkan Bantuan

Di Tanah Suci, kamu akan bertemu dengan orang-orang berumur yang kondisi tubuhnya sudah tidak prima lagi. Kebugaran yang kamu miliki sebagai seorang anak muda akan menjadi modal untukmu melakukan ibadah jenis lain selama kunjunganmu: membantu mereka dengan energi mudamu!

Usia Muda adalah Saat Menentukan Pilihan Jalan Hidup

Umrah Selagi Muda menghilangkan kerisauan dan kegalauan duniawi. Tanah Suci adalah tempat yang paling tepat untukmu mengadukan segala beban di hati. Kamu bisa berdoa langsung di depan Kakbah, merendahkan diri memohon petunjuk Allah untuk pilihan jalan hidupmu. Tentu lebih baik mendapatkan pencerahan di awal masa mudamu ketimbang ketika kamu sudah lanjut usia.

Ads :

Yuk umrah dan menjelajahi tempat-tempat eksotik nan indah bersama amicaletravel. Tersedia produk-produk perjalanan wisata ke banyak lokasi wisata terkenal di seluruh dunia.

Hubungi kantor kami di :

Jalan Cikini Raya No.60, FGMN, Gedung Arva LT Basement Telp 021-390-97-86 Email : tours@amicaletravel.com

 

WhatsApp chat