Pertimbangan Ini Penting Ketika Memilih Sepeda Statis
January 4, 2018
Pengecekan Cakram Rem Sepeda Biar Ngeremnya Lebih Pakem
January 4, 2018
Show all

Tempat Membeli Sepeda Bekas di Daerah Jakarta Pusat

Sejak trend memakai sepeda mewabah, orang-orang berlomba untuk memiliki sepeda dengan jenis yang berbeda-beda. Bahkan ada juga yang membeli sepeda bekas karena pertimbangan dana yang terbatas. Tapi ada juga yang membeli sepeda baru karena ingin merasakan asyiknya bersepeda. Jika anda tinggal di daerah Jakarta pusat, anda harus pergi kemana untuk berburu sepeda ? Kalau belum tahu tempatnya, silakan baca ulasan tentang tempat berburu sepeda baik bekas maupun sepeda baru. Cekidott yah.

Hampir semua supermarket besar seperti Carrefour, Giant, Hypermart memiliki stand penjualan sepeda berbagai merek, tapi tempat yang khusus menjual sepeda yang paling terkenal ada 2, pertama Pasar Rumput dan kedua Sawah Besar.

1. Berburu Sepeda di Pasar Rumput

Letaknya pada ruas jalan yang menghubungkan Terminal bus Manggarai dengan jalan Sudirman, terletak sepanjang tepian Banjir Kanal Barat, sepanjang jalan tersebut di sisi dekat dengan Pasar Rumput di Manggarai berderet kios kecil yang jualannya sama : Sepeda.

Mulai dari sepeda baru sampai sepeda bekas, semua dijual disini. Pilihan modelnya sangat banyak, dan stoknya pun melimpah. Jika anda membeli sepeda buat si Dede dan si Kakak, anda nggak perlu pindah ke tempat lain, semuanya tersedia disitu. Bahkan jika Ayah pengen beli sepeda buat nemenin si kecil sepedaan di kompleks perumahan atau di kompleks Gelora Senayan pada Sabtu sore atau Minggu pagi, dan hanya butuh sepeda gunung yang murah meriah dan nggak harus yang baru, si ayah juga nggak usah jauh-jauh nyarinya, semuanya dapat dibeli dan diangkut dari Pasar Rumput.

Harganya gimana? Dijamin murah, maksudnya membeli sepeda bekas di sini selisihnya bisa sampai Rp. 300 ribu untuk sepeda harga satu jutaan.

 2. Berburu Sepeda di Sawah Besar
Jika di Pasar Rumput banyak kios sepeda di sepanjang jalan, maka di Sawah Besar banyak toko-toko sepeda. Melihatnya pertama kali, kita langsung tahu bahwa deretan toko-toko pada jalan tersebut adalah supplier atau agen distributor dari berbagai merek sepeda. Dan kemungkinan besar stok sepeda2 di Pasar Rumput disupply dari sini.

Keunikannya dibanding Pasar Rumput adalah anda bisa menemukan sepeda berbagai jenis dan model, yang banyak dari modelnya bahkan tidak ada di Pasar Rumput. Mulai dari sepeda buatan Indonesia, sampai sepeda buatan China tersedia di sini, sepeda anak-anak sampai sepeda gunung ada.

Membeli sepeda bekas di sini bisa membuat anda lebih terkejut lagi. Harga di toko-toko sepeda disini lebih murah lagi daripada di tempat lain. Jika di Pasar Rumput anda bisa mendapat selisih Rp. 300 ribu dengan harga di Supermarket, maka di toko sepeda Sawah Besar, anda masih dapat menekan harga lebih rendah lagi.

Ads :

Yuk jalan-jalan dan menjelajahi tempat-tempat eksotik nan indah bersama amicaletravel. Tersedia produk-produk perjalanan wisata ke banyak lokasi wisata terkenal di seluruh dunia.

Hubungi kantor kami di :

Jalan Cikini Raya No.60, FGMN, Gedung Arva LT Basement Telp 021-390-97-86 Email : tours@amicaletravel.com

WhatsApp chat