Mendekati Kiamat, Ibadah Haji Dinyatakan Tidak Berlaku Kembali
December 30, 2017
Mempersiapkan Biaya Umrah, Sudahkah Anda Melakukannya
December 30, 2017
Show all

Mempersiapkan Diri Secara Fisik Untuk Berumrah

Mempersiapkan Diri Secara Fisik Untuk Berumrah

Fisik yang kuat dan fit begitu diperlukan ketika anda akan melaksanakan umrah.  Hal ini diperlukan agar kita bisa menghadapi kondisi yang berbeda dari biasanya. Sangat penting untuk Mempersiapkan Diri Secara Fisik Untuk Berumrah agar dalam pelaksanaannya nanti bisa lancar dan semua tahapan pelaksanaan umrah dijalankan secara maksimal.

Kita akan menghadapi kondisi perjalanan yang cukup panjang dalam pesawat, cuaca yang berbeda dengan Indonesia saat di tanah suci nanti, dan beragam aktifitas umroh yang memerlukan tenaga. Fisik yang sehat juga bisa membuat tubuh kita lebih kuat terhadap penyakit nantinya.

Mempersiapkan Diri Secara Fisik Untuk Berumrah yang bisa dilakukan antara lain :

  1. Lakukan olahraga seperti lari, jalan kaki, ataupun olahraga lainnya jauh hari sebelum kita berangkat umroh. Agar tubuh kita lebih kuat dan terbiasa nantinya. Proses ibadah saat wukuf, thawaf, dan sa’i nanti memerlukan fisik yang cukup sehat.
  2. Jika punya penyakit atau kondisi kesehatan tertentu, konsultasikan dengan dokter anda agar bisa dipersiapkan segala sesuatunya.
  3. Minum multi vitamin yang bagus untuk menaikan imunitas/daya tahan tubuh.
  4. Pastikan mendapatkan vaksin meningitis, dan jika perlu, vaksin influenza.

Bagaimana sahabat di rumah? Mempersiapkan Diri Secara Fisik Untuk Berumrah penting untuk dicatat. Semoga bermanfaat untuk semuanya.

Ads :

Yuk umrah dan menjelajahi tempat-tempat eksotik nan indah bersama amicaletravel. Tersedia produk-produk perjalanan wisata ke banyak lokasi wisata terkenal di seluruh dunia.

Hubungi kantor kami di :

Jalan Cikini Raya No.60, FGMN, Gedung Arva LT Basement Telp 021-390-97-86 Email : tours@amicaletravel.com

Comments are closed.

WhatsApp chat