Yuk Merakit Sepeda Touring Bersama Amicale
December 28, 2017
Tips Warming Up Sebelum Bersepeda Semua Kelas Goweser
December 28, 2017
Show all

Aplikasikan Etika Bersepeda Agar Selamat Sampai Tujuan

Aplikasikan Etika Bersepeda Agar Selamat Sampai Tujuan

Ketika bersepeda, mau tidak mau kita akan bersinggungan dengan pemakai jalan lainnya entah itu mobil atau pengendara motor. Saat sedang sendirian menggowes sepeda, atau ketika berbarengan dengan goweser lain, anda harus mengaplikasikan etika bersepeda untuk menjamin keselamatan diri anda. Tentu ini sangat penting, daripada itu, beriktu hal-hal yang harus diperhatikan dan termasuk etika dalam menggunakan sepeda. Yaitu :

1. Hargailah kendaraan lain, karena yang menggunakan jalan itu bukan kita saja, tetapi semua orang. jadi jangan mentang mentang kita memakai sepeda biasa seenaknya sendiri melanggar rambu – rambu alu lintas yang diperuntukan untuk kendaraan bermotor.
2. Janganlah bergerombol waktu berjalan dijalan raya, gunakan aturan bisa 2 sejajar. dan kasih lewat kendaraan lain yang mau mendahului.
3. Saat anda bersepeda dengan rombongan, selalu ikuti etika bersepeda ketua rombongan, lihat baik baik tanda tanda instruksi tersebut dan sebarkan / lakukan instruksi yang sama kepada teman anda dibelakang apabila masih ada teman dibelakang anda.
4. Jika anda seorang pimpinan rombongan, jaga keselamatan anggota anda dan selalu perhatikan bagaimana rombngan itu berjalan.
5. Kasih jarak antara sesama pengendara , jangan terlalu berdempetan, kasih stan/jarak untuk pengeriman. dan juga atur jarak dengan pengendara kendaraan lainya.
6. Apabila rombongan anda terlalu besar dan bisa mengakibatkan kemacetan dijalan, maka bisa dipecah menjadi 2 bagian.
7. Jangan segan segan menegur teman atau pimpinan rombongan bila mereka ceroboh dan bisa mengakibatkan kecelakaan.

Jangan sampai terjadi hal-hal tidak diinginkan. Pastikan anda menjaga etika bersepeda dan menghormati pemakai jalan lainnya.

Ads :

Yuk jalan-jalan dan menjelajahi tempat-tempat eksotik nan indah bersama amicaletravel. Tersedia produk-produk perjalanan wisata ke banyak lokasi wisata terkenal di seluruh dunia.

Hubungi kantor kami di :

Jalan Cikini Raya No.60, FGMN, Gedung Arva LT Basement Telp 021-390-97-86 Email : tours@amicaletravel.com

Comments are closed.

WhatsApp chat