Rute Sepeda Jakarta, Barengan Lebih Asyik Lho
December 18, 2017
Hobi Bersepeda Itu Ternyata Keren Banget
December 18, 2017
Show all

Tips Atasi Dehidrasi Ketika Bersepeda dengan Minum Air Putih Perlahan

Goweser perlu diingat untuk tidak pernah menyepelekan Dehidrasi Ketika Bersepeda. Hal ini disebabkan karea dapat memicu detak jantung untuk bekerja lebih keras. Saat bersepeda bawalah botol air minum. Nah, berikut adalah tips untuk menghindari dehidrasi saat bersepeda.

Setelah bersepeda atau tengah bersepeda minumlah air putih perlahan

Hal yang pasti sangat jelas dimana semua orang tahu bahwa ketika bersepeda kita tidak boleh lupa untuk membawa air putih untuk hindari Dehidrasi Ketika Bersepeda. Saat haus datang, jangan lah minum air putih secara terburu buru dengan porsi yang banyak. Karena dapat mengalami gangguan sakit perut, meningkatkan pengeluaran urin dan memperlambat proses rehidrasi. Minumlah secara perlahan.

Jangan minum minuman yang beralkohol dan berkafein

Perlu diingat untuk tidak minum minuman beralkohol dan berkafein, seperti teh ataupun kopi untuk menghindari Dehidrasi Ketika Bersepeda. Dua hal ini sebenarnya dapat membuat tubuh kesulitan untuk mempertahankan kadar cairan dan akhirnya badan lebih cepat lelah dan haus. Minum minuman misalnya es teh manis sebenarnya dapat membuat tubuh kita cepat haus. Karena itu, hindari minum minuman ini ya.

Ads :

Yuk jalan-jalan dan menjelajahi tempat-tempat eksotik nan indah bersama amicaletravel. Tersedia produk-produk perjalanan wisata ke banyak lokasi wisata terkenal di seluruh dunia.

Hubungi kantor kami di :

Jalan Cikini Raya No.60, FGMN, Gedung Arva LT Basement Telp 021-390-97-86 Email : tours@amicaletravel.com

Comments are closed.

WhatsApp chat