Sepeda Statis Itu Sepeda Jenis Apa Dan Apa Fungsinya
December 15, 2017
Banyak Alasan Untuk Membeli Sepeda Polygon. Yuk Dibaca Sampai Habis
December 15, 2017
Show all

Untukmu Goweser, Cari Tahu Jenis Sepeda Paling Cocok Untuk Digowes

“You can’t buy happiness, but you can buy a bike and that’s pretty close”

Kita tidak bisa membeli kebahagiaan, tapi kita bisa membeli sepeda, dan itu adalah sesuatu yang mirip. Namun yang menjadi pertanyaan, Jenis Sepeda Paling Cocok seperti apa yang harus kita beli?

Saat ini sepeda sudah berevolusi sedemikian rupa, sehingga bukan sekedar frame, roda, stang, dan pedal. Para pesepeda bersama peneliti, ahli mekanik, dan pabrikan telah mengembangkan jenis-jenis sepeda sehingga masing-masing terasa lebih nyaman dipakai di medan dan jalur yang berbeda. Oleh karenanya pertanyaan tentang Jenis Sepeda Paling Cocok adalah: Akan dipakai di manakah sepeda itu?

“Setiap jenis sepeda memiliki spesifikasi dan peruntukan masing- masing. Beberapa jenis sepeda dikategorikan berdasarkan karakteristik medan yang dilalui,” ujar Shadrina Izzati, marketing Polygon Bikes Indonesia.

Mereka yang berniat memakainya di medan offroad, jalan berbatu, dan lintas alam akan lebih cocok menggunakan sepeda gunung. Umumnya sepeda ini memiliki ban lebih besar dan lebar serta dilengkapi shock. Bentuk framenya pun disesuaikan agar pengendaranya bisa bermanuver dengan mudah.

Sementara bila ingin Jenis Sepeda Paling Cocok di jalan dengan aspal yang halus, pilihannya adalah road bike. Sepeda ini juga dikenal sebagai sepeda balap, dengan frame ringan dan ban halus. Bentuk frame road bike umumnya membuat pemakainya menunduk saat bersepeda untuk mengurangi hambatan angin.

Ads :

Yuk jalan-jalan dan menjelajahi tempat-tempat eksotik nan indah bersama amicaletravel. Tersedia produk-produk perjalanan wisata ke banyak lokasi wisata terkenal di seluruh dunia.

Hubungi kantor kami di :

Jalan Cikini Raya No.60, FGMN, Gedung Arva LT Basement Telp 021-390-97-86 Email : tours@amicaletravel.com

Comments are closed.

WhatsApp chat