Aturan Bersepeda di Jalan Raya Biar Semuanya Aman
December 13, 2017
Persiapan Rohani Sebelum Ibadah Umrah
December 14, 2017
Show all

Kesehatan Fisik untuk Aktivitas Ibadah Umrah Yang Baik

aktivitas ibadah umrah melibatkan serangkaian kegiatan yang membutuhkan kondisi fisik yang prima. Itulah sebabnya para calon jemaah umroh wajib mempersiapkan tubuhnya agar tetap sehat dan prima hingga hari pelaksanaan umroh tiba. Persiapan fisik yang dapat dilakukan para calon jemaah umroh wanita yang paling utama adalah dengan rutin berolahraga.

Anda tidak perlu melakukan latihan fisik yang terlalu berat. Salah satu contoh latihan fisik ringan yang dapat Anda praktikkan untuk menjaga kebugaran aktivitas ibadah umrah.

Faktor makanan yang dikonsumsi juga tidak boleh luput dari perhatian. Pastikan Anda tidak mengonsumsi makanan yang menimbulkan reaksi alergi atau gangguan pencernaan dan imunitas menjelang keberangkatan ke Tanah Suci.

Usahakan pula agar Anda tidak banyak melakukan aktivitas yang menguras tenaga, apalagi yang memaksa Anda tidur terlalu larut. Kurangnya jam istirahat di malam hari tentunya akan menyebabkan tubuh menjadi lebih mudah lelah. Bila perlu, Anda dapat mengonsumsi multivitamin untuk menjaga daya tahan tubuh agar tetap bugar.

Tubuh yang sehat dan bugar merupakan syarat utama agar Anda dapat melakukan aktivitas ibadah umrah yang nyaman dan jauh dari gangguan yang akan mengurangi kekhusyukan ibadah Anda.

Ads :

Yuk jalan-jalan dan menjelajahi tempat-tempat eksotik nan indah bersama amicaletravel. Tersedia produk-produk perjalanan wisata ke banyak lokasi wisata terkenal di seluruh dunia.

Hubungi kantor kami di :

Jalan Cikini Raya No.60, FGMN, Gedung Arva LT Basement Telp 021-390-97-86 Email : tours@amicaletravel.com

Comments are closed.

WhatsApp chat