Di Grosir Perlengkapan Sepeda di Bandung, Semua Sparepart Tersedia dengan Lengkap
December 9, 2017
Pengajuan Dokumen Untuk Visa Umrah
December 10, 2017
Show all

Tips Membeli Sepeda Online, Demi Kualitas dan Keamanan

Berikut ini adalah tips yang bisa Anda gunakan bagaimana cara memilih sepeda online yang tepat untuk Anda :

1. Susaikan Budget

Uang Anda Sudah bukan menjadi rahasia lagi jika sepeda merk ini memiliki harga yang bisa dibilang cukup mahal. Bahkan beberapa sepeda merk ini memiliki harga puluhan bahkan ratusan juta. Namun Anda tidak perlu khawatir, Anda bisa membeli sepeda online yang memiliki harga standart, yaitu berkisar antara 1,5 juta hingga 3 jutaan. Perlu diperhatikan, jika Anda memiliki budget yang lebih, Anda bisa memilih sepeda yang ada di standart. Biasanya memiliki beberapa fitur dan kelebihan lain daripada yang standart. Namun perlu diperhatikan juga, apakah Anda membutuhkan kelebihan tersebut nantinya.

2. Kenali Kebutuhan Anda

Sebelum Anda membeli sepeda online, perlu Anda ketahui apa kebutuhan Anda membeli sepeda. Apakah Anda membeli hanya untuk bergaya, mengendarai setiap hari, atau hanya sebagai hobi? Jika Anda menggunakan sepeda hanya untuk hobi dan digunakan pada jalan yang mulus, Anda bisa menggunakan tipe city yang memang dikhususkan untuk jalan yang halus. Namun jika Anda lebih hobi naik turun gunung dengan Sepeda gunung cobalah untuk memilih spesifikasi yang handal dan tangguh.

Namun jika di daerah Anda memiliki jalan yang sedikit bergelombang, Anda bisa memilih sepeda online yang memiliki suspensi. Sehingga nantinya akan lebih nyaman saat digunakan pada jalan bergelombang. Satu lagi jenis sepeda yang biasa digunakan, yaitu model all mountain yang merupakan sepeda gunung. Sepeda ini dikhususkan untuk bersepeda di gunung yang memiliki jalan tidak tentu. Kelebihan sepeda ini adalah memiliki dua suspensi di depan dan belakang yang akan memberikan rasa nyaman. Namun biasanya memiliki harga yang lebih mahal dari sepeda biasanya.

3. Beli di Toko Resmi

Saat Anda ingin membeli sepeda online ini, perhatikan tempat yang akan Anda beli. Pastikan Anda membeli di tempat yang tepat. Karena ada banyak toko yang merupakan bukan toko resmi dari online. Jadi bisa dipastikan harganya diatas standart penetapan online. Nah, untuk mencari toko resmi online, Anda bisa mencari tahu dari teman Anda atau Anda bisa browsing di internet. Namun ada beberapa toko yang terpercaya yang juga memberikan harga terbaik seperti Lazada dan beberapa toko lainnya.

4. Riset Harga Pasar Sepeda Bekas

Sepeda online memang memiliki kualitas yang sangat bagus. Sehingga walaupun digunakan dalam rentan waktu yang lama, terkadang masih awet, tergantung dari perawatan. Oleh karena itu, tidak sedikit orang yang menjual sepeda bekas di Tokobagus ataupun beberapa toko online lain. Nah, sebelum Anda berniat membeli bekas, perlu Anda riset harga pasaran dari produk tersebut. Atau Anda bisa melihat harga baru dari sepeda tersebut. Sepeda online memiliki banyak sekali tipe dan jenis yang bisa dipilih. Harga yang dibanderol juga sesuai dengan fitur serta kualitas yang diberikan. Nah, sekarang tinggal tergantung dari kebutuhan Anda bukan?

Ads :

Yuk jalan-jalan dan menjelajahi tempat-tempat eksotik nan indah bersama amicaletravel. Tersedia produk-produk perjalanan wisata ke banyak lokasi wisata terkenal di seluruh dunia.

Hubungi kantor kami di :

Jalan Cikini Raya No.60, FGMN, Gedung Arva LT Basement Telp 021-390-97-86 Email : tours@amicaletravel.com

Comments are closed.

WhatsApp chat