Maksud Umrah dari Segi Bahasa dan Syara
December 8, 2017
Beli Sepeda Murah Jangan Asal-Asalan, Banyak Yang Harus Diperhatikan
December 9, 2017
Show all

Harga Sepeda Anak di Bandung, di Jl. Veteran

Jika Anda penggemar alat transportasi yang ramah lingkungan, sepeda adalah pilihan yang tepat. Di Bandung terdapat sebuah ruas jalan yang khusus menjual sepeda dan asesorisnya. Penasaran?

Sejak beberapa tahun belakangan tren bersepeda marak di beberapa kota besar. Kegiatan car free day yang diselenggarakan pada hari Minggu menjadi salah satu aktivitas yang menyenangkan. Harga Sepeda Anak di Bandung tidak menurunkan animo Masyarakat untuk berbondong – bondong membeli sepeda untuk sekedar mengikuti gaya hidup, sarana mobilitas rutinitas sehari-hari maupun olahraga.

Nah, bagi yang gemar bersepada Jl. Veteran, Kosambi, Bandung adalah tempat yang wajib Anda kunjungi. Disana berjajar penjual sepeda. Anda dapat memilih beragam jenis yang sesuai dengan budget. Mereka menyediakan sepeda anak, sepeda lipat, sepeda stylish fixie dan sepeda gunung. Merek yang tersedia juga cukup banyak seperti Polygon dan Wimcyle.

Warna-warna velg dan sepeda yang dipajang di setiap toko pun bervariasi seperti kuning, hijau, biru, merah, dan lain-lain

Harga Sepeda Anak di Bandung cukup bervariasi. Untuk sepeda anak-anak, dibanderol dengan harga dari Rp 450.000 hingga Rp 550.000. Sedangkan harga sepeda dewasa seperti fixie dan sepeda gunung berkisar Rp 1 juta – Rp 3 juta untuk setiap unitnya. Tak hanya itu, toko-toko sepeda yang ada di Jalan Veteran juga menyediakan sepeda lipat yang praktis untuk dibawa kemana-mana. Harga yang ditawarkan mulai Rp 1,2 juta hingga Rp 2 juta.

Tidak hanya sepeda baru, sepeda bekas pun dijual dengan harga yang bisa ditawar. Bagi Anda yang hobi merakit sepeda, penjual di ruas jalan ini menyediakan layanan modifikasi khususnya sepeda fixie. Berbagai macam aksesoris seperti sadel sepeda berwarna – warni, perangkat gear dan rantai, serta velg tersedia.

Harga Sepeda Anak di Bandung ternyata cukup terjangkau, jika tertarik untuk melihat pusat penjualan sepeda tersebut Anda dapat menggunakan kendaraan pribadi melalui jalan Ahmad Yani dari arah timur, sedangkan jika dari pusat kota Bandung bisa melalui Jl. Lengkong Besar yang langsung melewati ruas jalan ini. Bila menggunakan transportasi umum Anda dapat menggunakan angkot jurusan Caheum – Cileunyi yang berwarna hijau putih lalu turun sebelum Jl. Simpang Lima.

Ads :

Yuk jalan-jalan dan menjelajahi tempat-tempat eksotik nan indah bersama amicaletravel. Tersedia produk-produk perjalanan wisata ke banyak lokasi wisata terkenal di seluruh dunia.

Hubungi kantor kami di :

Jalan Cikini Raya No.60, FGMN, Gedung Arva LT Basement Telp 021-390-97-86 Email : tours@amicaletravel.com

Comments are closed.

WhatsApp chat