Trek Favorit Goweser Jadodetabek Paling Hot
December 7, 2017
Menelaah Dunia Sepeda Yang Semakin Mengasyikkan
December 7, 2017
Show all

Perhatikan Ini Saat Memilih Frame Sepeda Fixie

Jika Anda ingin merakit sendiri sepeda fixie, ada baiknya untuk memperhatikan hal-hal berikut ini sebelum Anda membeli Frame Sepeda Fixie. Beberapa bagian penting ini harus diperhatikan jika Anda tidak ingin kecewa taua mengembalikan frame yang sudah terlanjur dibeli. Drop Out, drop ot adalah komponen sepeda tempat fixed gear, carilah frame dengan dropout (DO) horisontal seperti gambar berikut :

Drop Out Vertikal

sebelum membeli Frame Sepeda Fixie, jangan memilih frame dengan drop out vertikal, bisa lepas hub saat dibuat ngerem atau gowes kebelakang. Drop out vertikal biasanya dimiliki oleh frame sepeda MTB atau frame sepeda balap model sekarang Perhatikan BB Shell atau rumah bottom bracket, jika ulir sudah rusak mendingan jangan dipilih, atau nanti Anda akan repot buat meng kolter atau ke bengkel untuk diingkupke, atau dibuat model keroncong seperti sepeda jengki.

Perhatikan juga ukuran BB Shell saat memebli BB, berikut ini beberapa ukuran BB Shell: 68 mm – standart untuk mtb 73 mm – standart untuk mtb (biasanya perbedaan hanya pada jumlah “ring” dan ketebalannya) 83 mm – biasanya untuk freeride dan dh 100 mm – biasanya untuk freeride dan dh Pilihlah frame yang tidak keropos … alangkah tidak amannya jika sepeda yang kita gowes ternyata mempunyai rangka yang keropos. Selamat berburu frame sepeda fixie.

Ads :

Ayo Jalan-Jalan dan menjelajahi tempat-tempat eksotik nan indah bersama amicaletravel. Tersedia produk-produk perjalanan wisata ke banyak lokasi wisata terkenal di seluruh dunia.

Hubungi kantor kami di :

Jalan Cikini Raya No.60, FGMN, Gedung Arva LT Basement Telp 021-390-97-86 Email : tours@amicaletravel.com

Comments are closed.

WhatsApp chat