Tips Rakit Sepeda MTB Maupun BMX
December 5, 2017
Distributor Sepeda Paling Lengkap di Kota Bandung
December 5, 2017
Show all

Gowes Terus Tapi Jangan Lupa Mandi

Mandi Enggak Mandi, asal Gowes Terus!

Salah satu alasan yang membuat orang malas bersepeda ke tempat kerja adalah: mandi ! Wajar jika Gowes Terus orang berkeringat. Apalagi jika kita tinggal di perkotaan, bukan cuma keringat, tetapi panas dan polusi knalpot kendaraan membuat badan kita bau setiba di kantor. Masalahnya, tidak semua tempat kerja atau kantor menyediakan kamar mandi untuk para pekerjanya. Banyak cara untuk mengakalinya. Seperti video di bawah ini.

Tentu saja tujuannya, badan kita bersih dan tetap nyaman untuk meneruskan beraktivitas di tempat kerja, termasuk tidak menganggu rekan kerja kita..

Tisu basah. Tisu basah cukup efektif untuk membersihkan badan seusai Gowes Terus. Selain praktis, tisu basah biasanya dilengkapi antiseptik. Goweser bisa memilih tisu basah berpewangi atau netral. Biasanya setelah membersihkan diri dengan tisu basah, badan sudah cukup segar. Jika tidak tersedia tisu basah, waslap/handuk kecil basah bisa menggantikannya.

Sabun muka. Jika memang diperlukan, sediakan sabun muka agar muka bisa lebih segar dan bersih. Cuci muka alias mandi setengah badan, bisa membantu kita.

Talk/Bedak tubuh. Bubuk bedak cukup membantu untuk membuat nyaman kita jika seusai Gowes Terus malas mandi, atau buru-buru. Taburkan di bagian ketiak atau selangkangan, biasanya sudah cukup membantu.

Nah, goweser punya tips lain untuk membersihkan badan seusai bersepeda ke kantor?

Ads :

Ayo Jalan-Jalan dan menjelajahi tempat-tempat eksotik nan indah bersama amicaletravel. Tersedia produk-produk perjalanan wisata ke banyak lokasi wisata terkenal di seluruh dunia.

Hubungi kantor kami di :

Jalan Cikini Raya No.60, FGMN, Gedung Arva LT Basement Telp 021-390-97-86 Email : tours@amicaletravel.com

Comments are closed.

WhatsApp chat