5 Fungsi / kegunaan sepeda statis
December 4, 2017
Apa Bedanya sepeda mtb dengan road bike?
December 4, 2017
Show all

harga sepeda gunung exotic

Harga sepeda exotic terbaru. Kebutuhan akan sepeda sampai saat ini memang semakin meningkat, terlebih lagi banyak orang yang kini mulai memperhatikan dampak pemanasan global dengan mengurangi pemakaian kendaraan yang beremisi gas buang, sehingga sepeda menjadi pilihannya. Sepeda memang tak hanya sebagai alat transportasi saja, melainkan juga alat untuk menyehatkan badan. Karena dengan mengendarai sepeda kita bisa lebih sehat, dengan keluarnya keringat saat berkendara. Selain itu, sepeda juga tak memakai mesin dan tidak mengeluarkan emisi gas buang. Untuk itulah, ketika melakukan perjalanan jarak dekat tentu lebih efektif dan efisien memakai sepeda.
Saat ini, ada banyak sekali macam-macam merek sepeda yang kian bertebaran di Indonesia. Salah satunya adalah sepeda Exotic. Exotic termasuk salah satu vendor yang juga menciptakan beragam produk sepeda, mulai dari sepeda lipat, sepeda gunung maupun sepeda biasa. Harga sepeda exotic yang tak begitu mahal juga bisa menjadi pilihan untuk mendapatkan sepeda murah yang berkualitas. Anda bisa mencoba mempertimbangkan spesifikasi sepeda Exotic sebelum berniat untuk membelinya. Sepeda Exotic bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan penggunanya. Jika Anda gemar berpetualang atau menyukai tantangan tentu harus memilih sepeda Exotic yang menyediakan produk berspesifikasi lengkap dan berkualitas.
Ada berbagai macam spesifikasi sepeda Exotic yang bisa kita pilih sesuai kebutuhan untuk dapat memberikan kenyamanan bagi kita. Ada beberapa jenis, spesifikasi dan harga sepeda exotic yang dapat Anda pilih seperti berikut ini:
  • MTB Exotic Tipe ET 2656
Jika Anda membutuhkan sepeda gunung untuk beraktivitas atau berolahraga, maka MTB Exotic tipe ET 2656 bisa menjadi pilihan Anda dengan ukuran sebesar 26 inci. Adapun spesifikasi untuk mendukung kinerjanya adalah Shimano Tourney 3 x 7 Speed Thumbshifter, Frame Alloy Aluminium, Rem cakram belakang dan depan memakai sistem mekanik. Selain itu, ada juga Shock depan oversize dengan merek Exotic berukuran 12 cm, sadel Exotic Slim, Velg Alloy Doublewall Exotic, ban luar Exotic sebesar 26 inchi x 1.95 dan sistem penguncian memakai knock down juga memakai sistem bearing. Adapun harga sepeda exotic sekitar Rp.1.650.000.
  • MTB Pacific Exotic 200
Dengan transmisi 21 speed dan rangka berupa aloi aluminium dengan EZ-Fire Shifter dan Fork membuatnya menjadi lebih nyaman dan lebih ringan saat dikendarai. Spesifikasi lainnya berupa Shimano Rear Derailleur, Shimano EF51 Shifting Lever, Shimano Front Derailleur, 21 Speed Shimano, 26 x 16 inch Hydroformed Aluminium Alloy HardTail Mountain Bike Frame, zoom Suspension Fork, Neco Bearing Bottom Bracket Shell, Kick Stand, Kenda Tire and Tube, Oversized Aluminium Alloy Stem and Handlebar, dan Prowheel Chainwheel. Adapun harga sepeda yang satu ini dibanderol sekitar Rp.1.250.000.
Ya, itulah ulasan mengenai spesifikasi dan harga sepeda exotic untuk Anda pencinta sepeda. Semoga bermanfaat!
ads : yuk jalan jalan dan menjelajahi tempat tempat eksotik nan indah bersama amicaletravel .tersedia produk-produk perjalanan wisata ke banyak lokasi wisata terkenal di seluruh dunia .
untuk selengkapnya bisa klik disni

Comments are closed.

WhatsApp chat