Panduan Memiih Helm Sepeda Jenis Paling Menarik
November 30, 2017
Baca Tips Membeli Sepeda Second Ini Sebelum Bayar Cash
November 30, 2017
Show all

Kelebihan Sepeda Statis Ini Membuat Anda Bisa Berolahraga di Rumah

Pertama, bisa bersepeda dalam rumah

Bersepeda di dalam rumah memiliki banyak kelebihan di antaranya adalah aman dari cuaca panas maupun hujan, bisa digunakan bersama keluarga, dan fleksibel soal waktu. Artinya, dengan Kelebihan Sepeda Statis ini anda bisa tetap melakukan olahraga meski sedang sibuk atau tidak punya waktu luang, dengan kata lain, akan jauh lebih mudah buat Anda membuat jadwal latihan dengan di sela-sela rutinitas Anda.

Kedua, manfaat bersepeda

Anda juga perlu mengetahui beberapa Kelebihan Sepeda Statis buat kesehatan Anda, seperti dilansir dari Times of India;

Meningkatkan imun / kekebalan tubuh. Seperti diketahui, dengan daya tahan tubuh yang baik, kita bisa terhindar dari virus dan penyakit / infeksi lainnya.

Oksigen dan sirkulasi. Dengan bersepeda, Anda bisa menguatkan sistem pernafasan, utamanya otot pernafasan dan paru-paru. Dengan sistem pernafasan yang baik, jumlah energi yang dihasilkan tubuh juga bisa lebih maksimal.

Kesehatan mental. Kelebihan Sepeda Statis bisa membuat seseorang menjadi lebih tenang dan rileks. Juga menstabilkan antara fisik dan emosional seseorang.

Sistem kerangka. Tentu saja dengan berolahraga sepeda, tulang bisa menjadi lebih kuat serta fleksibilitas pergerakan menjadi lebih baik. Tidak hanya itu, olahraga satu ini juga baik untuk kepadatan tulang Anda.

Penyakit jantung dan kardiovaskular. Anda bisa menjaga kekuatan kesehatan dan kekuatan jantung dengan Kelebihan Sepeda Statis. Bahkan dengan bersepeda, risiko terkena penyakit jantung menurun hingga 50%.

Ketiga, fitur spinning bike racing

Produk alat fitnes sepeda statis Spinning Bike ini memiliki beberapa fitur penting, di antaranya;

Fungsi utama sprint bike adalah untuk gowes

Posisi tubuh miring kurang lebih 60 derajat merupakan cara penggunaan idealnya

Ketinggian tempat duduk bisa diatur sesuai postur usernya

Setang bisa diatur naik turun

Spinning bike berjenis fix. Jadi, saat dikayuh posisi kaki harus tetap berada di pedal sehingga risiko cedera bisa berkurang

Dilengkapi dengan emergency brake sebagai Kelebihan Sepeda Statis. Berfungsi ketika tiba-tiba (sewaktu-waktu) kaki pengayuh mengalami kelelahan dan tidak bisa menghentikan laju putar roda. Letaknya di bagian tengah frame

Tuas pengaman yang berfungsi sebagai pengatur beban putaran yang gunanya adalah untuk melatih kekuatan otot betis.

Ads :

Yuk jalan-jalan dan menjelajahi tempat-tempat eksotik nan indah bersama amicaletravel. Tersedia produk-produk perjalanan wisata ke banyak lokasi wisata terkenal di seluruh dunia.

Hubungi kantor kami di :

Jalan Cikini Raya No.60, FGMN, Gedung Arva LT Basement Telp 021-390-97-86 Email : tours@amicaletravel.com

Comments are closed.

WhatsApp chat