Hebat Banget Ternyata Komunitas MTB Bandung Banyak Sekali
November 27, 2017
Fungsi Sepeda dan Beberapa Jenis Sepeda
November 28, 2017
Show all

Daerah Tempat Bersepeda di Bali Yang Paling Difavoritkan

bersepeda-di-bali4

Rekomendasi Terbaik Wisata Bersepeda di Bali

1. Ubud

Ubud yang terletak di daerah Gianyar, Bali merupakan tempat wisata di Bali yang banyak diminati. Sebagai salah satu pusat seni dan budaya di Bali, tentunya setiap sisi Ubud memiliki banyak keunikan yang bisa Anda nikmati secara langsung. Bersepeda di Bali melewati persawahan alang-alang di pungungan bukit. Ada perkebunan dan banyak pemandangan indah lain yang bisa Anda saksikan sepanjang perjalanan.

2. Tabanan

Pemilihan Jatiluwih sebagai tempat wisata di Bali Anda selanjutnya memang tidak salah. Desa yang terletak di Tabanan, Bali ini memiliki pemandangan yang luar biasa indah. Desa dengan persawahan berbentuk terasering ini menjadikan tempat ini memiliki trek yang menantang namun pantas untuk dicoba. Untuk penggemar Bersepeda di Bali, bisa mencoba menjajaki trek menurun di Baturiti atau trek all mountain Geotermal. Adrenalin Anda akan terpacu untuk mencoba trek yang tidak cocok untuk pemula ini. Untuk mencoba trek tersebut, ada baiknya jika bersama rombongan.

3. Badung

Salah satu tujuan wisata di Bali di kawasan Kabupaten Badung adalah di Desa Carang Sari. Desa ini merupakan salah satu ikon desa perjuangan. Anda bisa mempelajari perjuangan I gusti Ngurah Rai di sini. Trek Bersepeda di Bali tersedia di lokasi tersebut. Desa ini juga merupakan salah satu desa adat yang ada di Bali. Jadi untuk para bikers yang ingin merasakan eksotisme budaya Bali yang kental, bisa memilih Carang Sari sebagai destinasi wisatanya.

Di atas hanyalah sebagian kecil dari banyaknya daerah wisata yang hampir bisa dinikmati di setiap sudut pulau Bali. Sebelum mulai untuk menjelajah berbagai lokasi wisata di Bali dengan bersepeda, ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan.

Pertama, adalah kemampuan Anda dalam bersepeda, apakah Anda seorang beginner/pemula, intermediate/menengah, atau expert/mahir. Hal ini penting untuk disadari karena trek Bersepeda di Bali yang berbeda pastinya ditujukan untuk bikers dengan kemampuan yang berbeda pula. Jangan sampai Anda malah tidak nyaman dengan perjalanan Anda karena kecapaian dan tidak bisa menikmati wisata Anda.

Kedua, tentu saja kondisi kesehatan Anda. Bersepeda tentunya membutuhkan fisik yang baik. Jika kondisi kesehatan tidak memungkinkan, lebih baik pilih rute pendek dan landai saja.

Ketiga adalah jasa penyedia layanan tur bersepeda. Jika Anda belum terlalu mengenal daerah yang akan dijelajahi, ada baiknya jika Anda mengikuti tur yang diadakan oleh banyak jasa Bersepeda di Bali. Namun, tidak semua jasa layanan menyediakan fasilitas yang memadai. Pastikan Anda mencari tahu dulu company profile dari jasa pelayanan tersebut.

Pilihlah yang juga menyediakan jasa asuransi untuk Bersepeda di Bali yang menambah kenyamanan Anda saat berwisata. Nah, jadi apakah Anda sudah siap untuk menjelajah tempat wisata di Bali dengan bersepeda? Siapkan fisik dan dana Anda.

Ads :

Yuk jalan-jalan dan menjelajahi tempat-tempat eksotik nan indah bersama amicaletravel. Tersedia produk-produk perjalanan wisata ke banyak lokasi wisata terkenal di seluruh dunia.

Hubungi kantor kami di :

Jalan Cikini Raya No.60, FGMN, Gedung Arva LT Basement Telp 021-390-97-86 Email : tours@amicaletravel.com

WhatsApp chat