Benarkah Bersepeda Bisa Menurunkan Berat Badan ?
November 19, 2017
Bolehkah Olahraga Setiap Hari, dan Seperti Apa Hasilnya?
November 20, 2017
Show all

Memasyarakatkan Hobi Bersepeda Sebagai Sebuah Aktivitas Positif

hobi berspeda

Macet menjadi salah satu masalah utama yang sulit dihindari di beberapa kota besar di Indonesia.

Tercatat Indonesia memiliki estimasi time index hingga 40.58 menit dan traffic index rate 177.91 serta menempati urutan ke-11 sebagai negara termacet di dunia pada pertengahan 2015, tepat di bawah Brazil dan Argentina.

Kondisi tersebut ditambah dengan tuntutan akan mobilitas tinggi, menggiring masyarakat urban beralih ke Hobi Bersepeda.

Pertimbangan praktis dan mampu melibas kemacetan dengan cepat, gaya hidup go green, hemat energi, terjangkau, sekaligus faktor kesehatan yang mendasari kegiatan bersepeda menjadi alternatif menarik bagi masyarakat urban.

Hobi Bersepeda kemudian berkembang tidak hanya sebagai pilihan hobi, namun juga lekat dengan aktifitas sehari-hari masyarakat urban.

Masyarakat urban cenderung memilih sepeda jenis urban untuk mengakomodasi kebutuhan bersepeda yang nyaman di kondisi jalan perkotaan, mulai dari jalan yang mulus sampai dengan kondisi jalan yang tidak rata bahkan rusak.

Sepeda jenis urban dirasa nyaman dan mendukung mobilitas masyarakat urban untuk beraktivitas dengan lebih mudah, cepat, dan praktis. Pada akhirnya, sepeda yang awalnya bersifat fungsional, kemudian beralih menjadi Hobi Bersepeda.

Perubahan gaya hidup tersebut juga mempengaruhi perkembangan bisnis sepeda di tanah air.

Ads :

Yuk jalan-jalan dan menjelajahi tempat-tempat eksotik nan indah bersama amicaletravel. Tersedia produk-produk perjalanan wisata ke banyak lokasi wisata terkenal di seluruh dunia.

Hubungi kantor kami di :

Jalan Cikini Raya No.60, FGMN, Gedung Arva LT Basement Telp 021-390-97-86 Email : tours@amicaletravel.com

WhatsApp chat