Beberapa Pilihan Sepeda yang Cocok Untuk Olahraga
November 19, 2017
Memasyarakatkan Hobi Bersepeda Sebagai Sebuah Aktivitas Positif
November 19, 2017
Show all

Benarkah Bersepeda Bisa Menurunkan Berat Badan ?

bukit kintamani

Bersepeda Bisa Menurunkan Berat Badan dan sudah banyak yang membuktikannya untuk menurunkan berat badan, terutama bagi para wanita. Wanita berusaha menurunkan berat badan dengan naik sepeda secara rutin. Bersepeda tak harus di jalan besar, bisa dilakukan di lingkungan sekitar rumah, seperti taman untuk menikmati udara segar di pagi atau sore hari. Selain untuk diet, bersepeda bisa menjadi momen untuk jalan-jalan dengan keluarga. Dengan bersepeda secara rutin, berat tubuh akan menurun.

Bersepeda Bisa Menurunkan Berat Badan dan tidak itu saja, namun bagus untuk kesehatan. Kulit menjadi kencang, otot lebih kuat, dan menjaga kesehatan jantung. Saat bersepeda adalah momen untuk melatih pernapasan serta membuat jantung jadi lebih kuat. Bersepeda tak perlu lama-lama hanya sekitar 15-30 menit saja setiap hari. Anda akan memperoleh dan merasakan manfaatnya segera, yakni tubuh lebih bugar dan sehat, karena metabolisme tubuh menjadi lancar berkat tubuh yang aktif bergerak.

TIPS MENURUNKAN BERAT BADAN DENGAN BERSEPEDA

Banyak alasan yang ditakutkan saat bersepeda yaitu tak ingin kulit hitam atau kepanasan. Padahal dengan bersepeda tubuh jadi sehat dan bisa menurunkan berat badan dengan efektif. Tidak perlu ke tempat kebugaran yang hanya menghabiskan uang anda saja. Dengan bersepeda sama saja menggunakan alat kebugaran.

Tips posisi bersepeda yang baik adalah:

Posisi pertama; tubuh membungkuk, tangan memegang pada bagian tengah setang sepeda atau handlebar.

Posisi kedua; tubuh diangkat lurus ke arah atas menjauh dari sadel, tangan memegang di tepihandlebar.

Posisi ketiga; bokong jauh dari sadel, tulang belakang agak memanjang, tangan diletakkan di ujunghandlebar.

Tambahkan daya tahan di bagian palang sepeda yang terdapat kenop kecil, agar kayuhannya lebih berat dan ini membuat bersepeda jadi tipe latihan kardio yang berat. Buat tanjakan yang bisa mengatur kenop resistensi. Sensasi yang dihasilkan adalah seperti bersepeda di jalan yang menanjak. Bersepeda Bisa Menurunkan Berat Badan dengan dilakukan secara rutin setiap hari.

Ads :

Yuk jalan-jalan dan menjelajahi tempat-tempat eksotik nan indah bersama amicaletravel. Tersedia produk-produk perjalanan wisata ke banyak lokasi wisata terkenal di seluruh dunia.

Hubungi kantor kami di :

Jalan Cikini Raya No.60, FGMN, Gedung Arva LT Basement Telp 021-390-97-86 Email : tours@amicaletravel.com

WhatsApp chat