Jangan Takut, Lomba Balap Sepeda Tour de Prambanan Bakal Digelar Lagi Tahun Depan
November 15, 2017
Perhatikan Hal Berikut Ini Untuk Merakit Road Bike 5 Jutaan
November 15, 2017
Show all

Cobain Yuk Gimana Rasanya Sepedaan di Ubud Bali

sepedaan di ubud

Kompas Travel yang beberapa waktu lalu menggelar event “TakeMe Anywhere” sukses mengajak semua pemenang kompetisi ini untuk sepedaan di ubud selama lebih kurang satu jam di desa Taro, Kecamatan Ubud, hingga semua merasa begitu puas.

Berikutnya, semua diajak untuk turut serta makan siang di Canopy Restaurant, Jalan Raya Kedewatan, Desa Kedewatan, Kecamatan Ubud.

Sebelumnya, pada pagi hari para pemenang bersepeda di tengah persawahan khas Bali, juga melewati pedesaan dan Pura. Mereka dipandu oleh Bali Adventure Tours.

Walau menjelang siang, matahari mulai terik, mereka tetap tampak bersemangat sepedaan di ubud.

“Keren banget tadi, jarang-jarang bisa bersepeda di tengah sawah. Kalau di Jakarta kan gak ada, sepeda di jalan. Ini cocok untuk orang kota, datang ke Bali, olahraganya dengan sepeda, sambil nikmati pemandangan,” kata Ryandhika (25) asal Jakarta, salah satu pemenang.

Hal senada juga diungkapkan Kharizta Ajeng (24), yang berdomisili di Jakarta. Ia mengatakan bahwa inilah untuk pertamakalinya ia bisa sepedaan di ubud sekaligus menikmati bentang alam yang indah di Ubud. “Biasanya sepedaan di komplek atau car free day. Ini asyik banget, sepeda di sawah,” katanya.

Sementara itu, Andra Bedy Eko Setiawan (24) asal Yogyakarta, mengungkapkan walau di daerahnya masih ada persawahan, namun ia sendiri belum pernah bersepeda di tengah sawah. “keinginan saya untuk bisa sepedaan di ubud di tengah sawah akhirnya telah terkabulkan sudah.”

Tentunya, berbagai keseruan akan dijalani oleh ketiga pemenang selama perjalanan di Bali. Keseruan-keseruan di Bali yang akan dijalani seperti wisata kuliner khas Bali, bermain bersama gajah di Elephant Safari Park, sepedaan di Ubud  bareng Bali Adventure Tours.

Ads :

Yuk sepedaan di ubud dan menjelajahi tempat-tempat eksotik nan indah bersama amicaletravel. Tersedia produk-produk perjalanan wisata ke banyak lokasi wisata terkenal di seluruh dunia.

Hubungi kantor kami di :

Jalan Cikini Raya No.60, FGMN, Gedung Arva LT Basement Telp 021-390-97-86 Email : tours@amicaletravel.com

WhatsApp chat