Paket Umrah 2018
November 8, 2017
Tips dan Trik Agar Tidak Cepat Lelah Sebagai Petouring Bersepeda
November 9, 2017
Show all

Serunya Wisata Sepeda Indonesia di Pedesaan 

wisata sepeda di desa wisata pentingsari

Wisata Sepeda Indonesia merupakan olahraga yang menyehatkan. Tak heran banyak yang menjadikan bersepeda sebagai hobi favorit. Demikian pula dengan Camat Mandiraja, Tri Wibowo yang menggeluti olah raga ini. Mantan Camat Madukara ini memanfaatkan waktu sengganggnya untuk bersepeda. Warga Desa Purwasaba Kecamatan Mandiraja ini biasa mengayuh sepedanya mengelilingi berbagai rute di wilayah Kabupaten Banjarnegara.

Jarak Wisata Sepeda Indonesia yang ditempuhnya pun lumayan jauh. Jaraknya bisa mencapai 25 kilometer dan ditempuh dalam waktu satu jam. Terkadang, rute yang ditempuhnya bisa beberapa kali lipat. “Paling lama bisa mencapai tiga jam perjalanan,” ungkap mantan Sekretaris Camat Madukara ini. Agar tidak membosankan, Tri seringkali bersepeda bersama Komunitas Gowes Banjarnegara.

Namun dia memilih Wisata Sepeda Indonesia bersama kelompok kecil. Paling hanya tiga atau empat rekannya sesama pecinta gowes. “Sebab kalau nunggu banyak malah kelamaan dan tidak segera berangkat,” kata dia yang sering bersepeda pada hari Jumat dan Minggu ini. Rute yang ditempuhnya bervariasi. Baik jalan yang menanjak maupun yang rata.

Namun kebanyakan, Wisata Sepeda Indonesia melintasi area perdesaan. Sebab di perdesaan pemandangan alamnya masih asri. Sehingga saat bersepeda, bisa melihat pemandangan alam yang menyejukkan mata.

Yuk Join Wisata Sepeda Indonesia dan menjelajahi tempat-tempat eksotik nan indah bersama amicaletravel. Tersedia produk-produk perjalanan wisata ke banyak lokasi wisata terkenal di seluruh dunia.

Hubungi kantor kami di :

Jalan Cikini Raya No.60, FGMN, Gedung Arva LT Basement Telp 021-390-97-86 Email : tours@amicaletravel.com

 

WhatsApp chat