Pembalap Tempuh 137,7 Km di Etape Pertama Tour de Banyuwangi Ijen
November 7, 2017
Tips Wisata ke Korea Selatan Murah dan Menyenangkan
November 7, 2017
Show all

Gowess Ka’ Cirebon

4960B2A8-AAB4-433D-98E2-B0983E6B029B

Buat teman-teman yang ingin merasakan baru saat travelling, yuk ikut paket tur baru kami ” Gowess Ka’ Cirebon”, kami menyediakan paket gowess sekaligus travel dengan rute Jakarta-Cirebon disertai dengan paket yang lengkap. Paket sudah termasuk perlengkapan gowess, penginapan di hotel berbintang***, Makan Pagi, Siang dan Malam sesuai acara tour, sertifikat dan yang lainnya. Detail ketentuan paket dapat dilihat, dibawah ini :

Event ini akan dijadwalkan pada tanggal 16 – 18 Februari 2018. Event ini bertajuk Gowess Ka’ Cirebon diambil dari bahasa Sunda yang berarti, mengayuh sepeda sampai ke Cirebon. Event ini merupakan event tahunan yang nanti akan di jalankan oleh Amicale T & T. Untuk lebih lanjutnya berikut ini merupakan ittenary perjalanan.

Hari H-1 : SOFYAN HOTEL BETAWI

Penerimaan seluruh peserta dari (dalam/luar kota), pendaftaran ulang peserta untuk dibagikan jersey, sticker kegiatan dan rute perjalanan, koordinasi perihal keberangkatan hari ke 1 (17 Februari 2018)

Hari ke – 1 : JAKARTA – CIKAMPEK (L, D)

Seluruh peserta berkumpul pada pukul 06.00 di area parkir Sofyan Hotel Betawi, untuk mempersiapkan sepeda nya masing-masing untuk dilakukan dokumentasi dan sambutan dari panitia pelaksana.

Rute yang akan dilalui, yaitu :

Jakarta – Bekasi – Karawang – Cikampek (Etape 1) – Pamanukan – Losarang – Arjawangun – Palimanan – Cirebon.

Jarak yang ditempuh untuk rute Gowess Ka’ Cirebon ± 254 Km. ditempuh dalam 1 kali etape perjalanan, Etape pertama terdapat diCikampek dengan jarak tempuh 110 Km selama kurang lebih 11 jam. Selama perjalanan gowess terserbut, peserta akan melakukan 2 kali waterbrake yaitu di daerah Karawang untuk waterbrake pertama, kemudian waterbrake kedua dan makan siang di daerah Cikampek. Setelah itu perjalanan dilanjutkan hingga menuju hotel yang sudah ditetapkan pada etape pertama.

Setibanya di hotel, peserta akan di persilahkan menikmati welcome drink yang sudah disiapkan sambil menunggu proses pembagian kunci kamar untuk proses c – in kamar dan istirahat / free program.

Hari ke – 2 : CIKAMPEK – CIREBON (B,L,D)

Sarapan pagi dimulai pada pukul 06.00, setelah itu perjalanan akan dilanjutkan kembali menuju tujuan akhir yaitu Cirebon, Etape kedua ini ditempuh dari Cikampek / Sukamandi sampai Cirebon dengan jarak tempuh 120 Km selama 12 jam.

Setibanya di spot akhir yaitu Kota Cirebon, seluruh peserta akan dibagikan kunci kamar hotel untuk melakukan proses c – in. setelah itu para peserta diajak menikmati makanan khas Kota Cirebon, yaitu nasi Jamblang atau Empal Gentong. Acara malam dilanjutkan dengan pembagian hadiah, medali dan sertifikat kepada seluruh peserta yang telah berhasil melakukan gowes ka Cirebon dengan baik , serta pemberian doorprize kepada peserta yang beruntung.

Acara malam Gowess Ka’ Cirebon selesai peserta dipersilahkan untuk istirahat atau acara bebas.

Hari ke – 2 : CIKAMPEK – CIREBON (B,L,D)

Sarapan pagi dimulai pada pukul 06.00.

Setelah itu perjalanan akan dilanjutkan kembali menuju tujuan akhir yaitu Cirebon, perjalanan ini ditempuh dari Cikampek sampai Cirebon dengan jarak tempuh 120 Km selama kurang lebih 12 jam.

Dalam Gowess Ka’ Cirebon ini juga peserta akan melakukan 2 kali waterbrake. Makan siang akan kami siapkan di lokal restoran di daerah Pamanukan.

Setibanya di tujuan akhir yaitu Kota Cirebon, peserta akan disambut oleh komunitas Federal dan perwakilan sepeda dari kota Cirebon. Setibanya di hotel, peserta akan diba

seluruh peserta akan dibagikan kunci kamar hotel untuk melakukan proses c – in. setelah itu para peserta diajak menikmati makanan khas Kota Cirebon, yaitu nasi Jamblang atau Empal Gentong. Acara malam dilanjutkan dengan pembagian hadiah, medali dan sertifikat kepada seluruh peserta yang telah berhasil melakukan gowes ka Cirebon dengan baik , serta pemberian doorprize kepada peserta yang beruntung.

Acara malam selesai peserta dipersilahkan untuk istirahat atau acara bebas.

Tour Selesai..

Sampai jumpa di kegiatan Gowess Ka’ Cirebon selanjutnya.

Yuk Join  Gowess Ka’ Cirebon dan menjelajahi tempat-tempat eksotik nan indah bersama amicaletravel. Tersedia produk-produk perjalanan wisata ke banyak lokasi wisata terkenal di seluruh dunia.

Hubungi kantor kami di :

Jalan Cut mutia no 9 Godangdia Sofyan Hotel Betawi Lt.2, DKI Jakarta, 10330 Telp./Fax : +62-21-3190-7615 Email : tours@amicaletravel.com

 

WhatsApp chat