Kampanyekan Hidup Sehat, Pria Asal Nganjuk Ini Gowes Sepeda Ribuan Kilometer
November 4, 2017
Bali Disarankan jadi Tujuan Liburan Musim Panas Warga Inggris
November 4, 2017
Show all

Tips Menikmati Liburan Tanpa Harus Dibebani Utang

78c429c2-aaef-4358-ab8b-32c4ba52d314_169

Berikut adalah tips untuk tetap liburan tanpa harus dibebani utang:

1. Menyetir menuju objek wisata di dalam negeri

Harga minyak dunia yang rendah membuat liburan dengan menggunakan kendaraan pribadi menjadi lebih murah. Jadi, dari pada menggesek kartu kredit untuk membeli tiket pesawat, ada baiknya mempersiapkan kendaraan pribadi untuk menuju objek wisata di dalam negeri.

Ada Satu dari Lima Warga AS Rela Berutang demi LiburanIlustrasi menyetir kendaraan pribadi untuk liburan. (REUTERS/Alexandre Meneghini)

2. Liburan di akhir musim panas

KAYAK, laman pencari tiket murah menyimpulkan harga tiket pesawat memiliki tren penurunan di akhir musim panas. Jadi, jika tetap ingin berlibur ke luar kota atau luar negeri yang tidak bisa dijangkau dengan kendaraan pribadi, ada baiknya memesan tiket pesawat saat harganya sudah murah.

Ada Satu dari Lima Warga AS Rela Berutang demi LiburanHarga tiket pesawat bisa dibeli dengan lebih murah di akhir liburan musim panas. (ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana)

3. Beli paketan

KAYAK juga menemukan harga tiket pesawat dan hotel yang dibeli secara paketan melalui laman Apple Vacations dan Orbitz bisa lebih murah 32 persen dari harga normalnya.

4. Liburan fleksibel

Jika memiliki jadwal liburan yang fleksibel, pelancong bisa memiliki waktu lebih untuk membandingkan harga tiket pesawat dan hotel. Dengan demikian, biaya yang dikeluarkan untuk dua komponen tersebut bisa lebih murah.

Ayo Berlibur dan menjelajahi tempat-tempat eksotik nan indah bersama amicaletravel. Tersedia produk-produk perjalanan wisata ke banyak lokasi wisata terkenal di seluruh dunia. Hubungi kantor kami di : Jalan Cut mutia no 9 Godangdia Sofyan Hotel Betawi Lt.2, DKI Jakarta, 10330 Telp./Fax : +62-21-3190-7615 Email : tours@amicaletravel.com

WhatsApp chat