Tour De Pangandaran Sebuah Sensasi Yang Menakjubkan
October 31, 2017
5 Cara Memaksimalkan Liburan di Lombok
October 31, 2017
Show all

Indonesia Bersepeda, Ini Alasannya Kenapa Bersepeda Itu Sehat

Enamoured couple of bicyclists on the brink of a rock looks at a sunset

Fakta Indonesia Bersepeda menyehatkan itu tidak dapat dipungkiri lagi. Ini adalah olah raga terbaik untuk jantung, membakar 420 kalori/jam, menurunkan kolesterol, menstabilkan tekanan darah dan gula darah, mengatasi sembelit, merangsang Endorfin – hormon yang membuat kita merasa bahagia.

Buat kamu yang suka sedih menyaksikan ukuran celana yang kian hari kian membengkak, bersepeda bisa jadi solusi jitu. Dijamin bakalan sixpack, betisnya ?

Bersepeda itu Murah

Berapa harga smartphone kamu? Sejuta, dua juta,lima juta? Pulsa sebulan habis seratus ribu lebih kan, hanya buat BBM-an, Path, Instagram, FB, Twitter. Kalau setahun kamu bisa ganti gadget berkali-kali, kenapa beli sepeda gak bisa?

Dengan 500ribu* (syarat dan ketentuan berlaku) kamu bisa dapet sepeda untuk Indonesia Bersepeda. Mau pilih Fixie, sepeda lipat, MTB, atau sepeda onthel. Beli sekali, bisa dipakai seumur hidup, investasi buat kesehatan. Ongkos naik angkot, taksi bisa dipangkas. Satu lagi, sepeda gak perlu diisi pulsa, beda sama HP. Hemat !

Bersepeda itu Berpahala

Tentu kamu kesel pas mau cepet-cepet ke kantor, ke kampus, trus kejebak macet, crowded, berjam-jam pula. Ngomel nyalahin orang-orang yang pake mobil murah, nyalahin dealer motor, kenapa DP nya ringan banget, nyalahin semuanya.

Daripada mengutuk kegelapan, lebih baik menyalakan lilin. Daripada nyalahin macet, mending sepedaan aja. Bayangkan –tutup mata dan ambil nafas dalam dalam-, kalau makin banyak yang bersepeda, tentu kemacetan berkurang, subsidi BBM bisa dialihkan buat pendidikan dan kesehatan gratis, polisi polusi berkurang, udara makin bersih, usia harapan hidup makin panjang. Semua senang semua bahagia. Ini perbuatan mulia sob. Dan Tuhan akan mencatatnya sebagai amal kebaikan.

Bersepeda itu Lifestyle

Saat ini Indonesia Bersepeda menjadi trend di kalangan manapun. Semakin hari semakin banyak yang bersepeda, makin banyak komunitas-komunitas sepeda terbentuk. Bike 2 Work salah satunya. Dulu orang malu bersepeda, karena gak kelihatan keren, terkesan murahan. Padahal orang yang kaya beneran itu bersepeda.

Ayo berlibur dan menjelajahi tempat-tempat eksotik nan indah bersama amicaletravel. Tersedia produk-produk perjalanan wisata yang berbasis pada kebutuhan korporat. Hubungi kantor kami di : Jalan Cut mutia no 9 Godangdia Sofyan Hotel Betawi Lt.2, DKI Jakarta, 10330 Telp./Fax : +62-21-3190-7615 Email : tours@amicaletravel.com

Comments are closed.

WhatsApp chat