Icon Romantis Kebanggaan Warga Paris
July 4, 2017
Yogyakarta Kota Pelajar Dan Budaya
July 17, 2017
Show all

Seputar Informasi Menarik Mengenai Jeju Island di Korea

WOW!!! KOREA SELATAN PUNYA MEGAWATI SOEKARNOPUTRI GARDEN???

Korean Selatan mempunyai banyak daya tarik wisata. Salah satunya adalah Megawati Soekarnoputri Garden di Jeju Island.

GubernurJeju, Won Heeryong mengatakan, Jeju Island mempunyai pemandangan yang indah sebagai daya tarik wisata. Khusus untuk menarik kunjungan wisatawan dari Indonesia, Jeju Island mempunyai sebuah taman dengan nama mantan Presiden Republik Indonesia ke-5.

“Kalau yang saya coba perkenalkan untuk turis dari Indonesia itu Megawati Soekarnoputri Garden,” tuturnya di Hotel Mulia, Jalan Asia Afrika Senayan, Jakarta Selatan, Rabu 12 Agustus 2015.

 

4

 

Won Heeryong menggambarkan, Megawati Soekarnoputri Garden merupakan sebuah taman yang sangat indah. Taman yang berada di sebuah rumah sakit di Jeju ini sebenarnya telah diresmikan pada tahun 2013 oleh Megawati Soekarnoputri.

 

download

 

Menurut Won Heeryong, pemberian nama taman tersebut berawal dari hubungan yang baik antara Megawati Soekarnoputri dengan pemerintah daerah Jeju. Selain itu, Almarhum suami Megawati Soekarno Putri, Taufik Kiemas juga sempat dirawat di rumah sakit tersebut.

“Sebetulnya dahulu, suami Megawati sempat dirawat di rumah sakit Jeju tersebut, sehingga pada akhirnya taman itu diberi nama Megawati Soekarnoputri Garden. Jadi, sejak lama hubungan Jeju Island dengan Megawati sangat baik,” tutupnya.


 

Haaa Di Restoran Cina Ini Gratis Buat Yang Keceee…??

 

Restoran yang bernama Jeju Island dan terletak di kota Zhengzhou China ini menawarkan makanan gratis buat para pelanggannya. Restoran ini sebetulnya restoran masakan Korea gitu gais. Eh tapi gak semua pelanggannya bisa mendapatkan makanan gratis di restoran Jeju Island ini loh, karena ada kriteria khusus yang harus dipenuhi oleh pelanggannya.

Kriteria agar pelanggannya bisa memperoleh makanan gratis adalah kalau cowok harus tampan dan kalau cewek harus cantik, atau dalam kata lain harus mempunyai wajah yang kece. Aneh-aneh aja bentuk promosi yang dilakukan oleh restoran Jeju Island ini.

Lalu bagaimana caranya untuk mengenali apakah orang tersebut bisa dibilang kece atau tidak? Pelanggan yang merasa dirinya kece bisa melakukan foto di area yang udah disediakan pihak restoran, foto tersebut akan di-scan dan akan diperiksa oleh ahli bedah plastik yang ada di restoran tersebut. Jika pelanggan tersebut dinyatakan kece, maka ia bisa makan di restoran Jeju Island secara gratis.

 

 

Cewek-Lagi-Nyoba-Mau-Makan-Gratis

 

 

Kenapa melibatkan ahli bedah plastik juga ya? Mungkin orang-orang di China sana seneng operasi plastik kali gais, jadi kalau ada yang kece bisa aja itu hasil operasi. Makanya para ahli bedah plastik tersebut memastikan apakah pelanggan benar-benar kece alami atau kece hasil dari operasi.

Tidak hanya cara promosinya aja yang menjadi bahan perbincangan, papan yang menempel di restoran tersebut ternyata juga menuai polemik bagi pemerintahan setempat. Papan yang bertuliskan ‘Free Meal for Goodlooking’ dan berwarna pink tersebut dianggap merusak citra kota. Selain itu pemerintah kota setempat menganggap tanda papan tersebut juga tidak mempunyai izin.

 

 

Restoran-di-China

 

 

Akibat dari hal itu, papan nama yang menjadi polemik tersebut lantas diturunkan. Tapi sang manager restoran yaitu Xue Hexin menyatakan bahwa cara promosi makan gratis buat pelanggan yang kece akan tetap diteruskan. Bentuk promosi yang aneh tapi benar-benar jitu nih gais. Mungkin ada dari kalian yang tertarik untuk menerapkan promosi yang sama dengan promosi restoran Jeju Island tersebut gais?

 

Nahh Menarik kan artikel tentang Jeju Island di atas?.. Karena itu kami AMICALE TOUR & TRAVEL Membuat beberapa perjalana menarik ke Jeju Island di Korea loh gaiss..

Untuk kalian yang penasaran bagaimana langsung melihat indahnya Negeri Kpop tersebut nih kita Menyediakan langsung Link menuju Website kita lohh

KLIK DISINI YAH Terima Kasih atas Kunjungan anda gais..

😀

Comments are closed.

WhatsApp chat