Liburan ke Korea Selatan? Jangan kelewatkan Promo ini ya
June 13, 2017
Kyoto Kota Seribu Kuil Di Jepang
July 3, 2017
Show all

Menyapa Sunset Di Bukit Malimbu

Jika Anda berkunjung ke Pulau Lombok, ada banyak tempat untuk menikmati pemandangan sunset atau matahari terbenam. Namun, Bukit Malimbu adalah pilihan utama yang kami anjurkan untuk anda menikmati pemandangan sunset di Pulau Lombok. Karena di Bukit Malimbu ini anda akan disuguhkan pemandangan yang sangat spesial, karena Bukit Malimbu merupakan tempat terbaik untuk menikmati pemandangan sunset di Pulau Lombok. Bukit Malimbu berada sekitar 24 Kilometer dari titik pusat Kota Mataram, atau sekitar 10 Kilometer sebelah Utara Pantai Senggigi. Namun jalan untuk mencapai bukit ini memang cukup menantang, yang akan memakan waktu anda selama 45 menit menggunakan kendaraan pribadi anda

Bukit Malimbu, Pulau Lombokkami menganjurkan kepada anda untuk menikmati pemandangan sunset di Bukit Malimbu ketika langit dalam keadaan cerah. Pada keadaan tersebut Anda tak hanya disuguhkan oleh pemandangan sunset yang indah. Namun Anda juga bisa melihat dua gili yang paling terkenal, yaitu Gili Trawangan dan Gili Meno dari kejauhan, dengan latar belakang sunset. Dan anda juga bisa melihat Gunung Agung dari kejauhan. Pemandangan yang sempurna inilah yang menjadi alasan kami bahwa Bukit Malimbu disebut sebagai tempat terbaik untuk menikmati sunset di Pulau Lombok.

 

Jika Anda tiba di Bukit Malimbu terlalu awal, Anda bisa menunggu terbenamnya matahari ditambah menikmati beberapa makanan dan minuman yang dijual oleh penduduk setempat disana. Seperti jagung bakar, bakso, rujak, makanan kecil, serta berbagai minuman dan kelapa muda. Andapun juga bisa membeli cinderamata seperti perhiasan mutiara, kaos, dan sebagainya. Biasanya para penjual tersebut sudah bersiap mulai jam 4 sore.

Bukit Malimbu merupakan tempat yang tepat untuk mengakhiri hari Anda yang penuh petualangan. Setelah menjelajah seharian Gili Trawangan, Gili Meno, dan Gili Air, menikmati pemandangan sunset di Bukit Malimbu merupakan penutup yang sempurna. Jika Anda ingin mengunjungi ketiga gili tersebut dari Mataram, Anda pasti akan melewati bukit ini. Kami sarankan agar Anda mengatur waktu Anda sehingga bisa tiba sekitar jam 4 atau 5 sore, dan menikmati sunset di Bukit Malimbu ini. Namun tak hanya di Bukit Malimbu saja, Anda juga bisa menikmati pemandangan sunset Pulau Lombok di Bukit Serumbu, yang terletak sekitar 8 Kilometer dari Kota Mataram.

Tips Berwisata

  • Pastikan bahan bakar kendaraan Anda terisi penuh. Karena pompa bensin terdekat berjarak 15 Kilometer dari Bukit Malimbu.
  • Maskipun terdapat pagar pengaman, namun Anda harus tetap berhati-hati. Karena tempat ini berada di puncak tebing yang tinggi.
  • Rest area berada tepat di pinggir jalan. Pastihan Anda berhati-hati jika hendak menyeberang jalan.

Informasi Tambahan

  • Lokasi: Kecamatan Senggigi, Kabupaten Lombok Barat.
  • Waktu terbaik untuk berkunjung: Sekitar jam 5 sore.
  • Fasilitas umum: Lahan parkir, penjual makanan dan minuman.

Nah di Amicale Tour & Travel kami memiliki paket honeymoon untuk anda dan pasangan anda yang ingin menikmati pemandangan yang spesial dari Bukit Malimbu  yang cantik nan elok tersebut disana. Anda berminat untuk melihat paketnya coba cek disini yuk.

Selain itu, anda juga bisa mencoba berangkat menuju pulau lombok dengan murah menggunakan maskapai Citilink loh dan itu semua sudah termasuk biaya akomodasi hotel, tiket pesawat, Airport handling atau penjemputan ke Bandara hingga pulang juga…. Penasaran dengan paketnya Klik Disini aja

Comments are closed.

WhatsApp chat