Liburan ke Korea Selatan? Jangan kelewatkan Promo ini ya
June 13, 2017
Show all

Antusiasme Sholat Di Islamic Center

Lima hari sudah seluruh umat muslim menunaikan ibadah puasa. Kaum muslim berpuasa dengan harapan mendapatkan pahala. Pesona Khazanah Ramadhan mengadakan kegiatan acara yaitu salah satunya sholat tarawih yang di imami oleh imam besar dari Timur Tengah. Ribuan orang melaksanakan ibadah sholat tarawih Ramadhan tahun ini di masjid Islamic Center Mataram, Rabu (31/5/2017).

Suasana shalat tarawih di ruang shalat utama islamic centre *Suasana shalat tarawih di lorong masjid islamic centre Ruang sholat utama maupun luar masjid tersebut dipenuhi oleh jemaah. Demikian pula lorong masjid yang ada di setiap sisi ikut dipenuhi jemaah. Pelaksanaan sholat tarawih dipimpin oleh imam besar dari Maroko, yaitu Syeikh Moad Duaoik. Sebelum sholat Tarawih dilaksanakan, terdapat kultum singkat mengenai Bagaimana Memaknai Ramadhan dengan Penuh Hikmat. Gubernur Nusa Tenggara Barat, TGH. M. Zainul Majdi ikut serta pada pelaksanaan sholat tarawih bersama di Islamic Center. Terlihat jelas bahwa meski dipadati ribuan jemaah, namun sholat tarawih yang dilaksanakan bersamaan dengan sholat isha tersebut berlangsung dengan khusyuk. Salah seorang warga Mataram, Muhammad Saeful (40 tahun) mengatakan bahwa, setiap bulan puasa menjadi keberkahan bagi dirinya.

“Puasa penghapus dosa, semua umat muslim terutama saya akan kembali kepadanya, semoga puasa kali ini berkah,” ucapnya. Memang Masjid Islamic Center merupakan masjid yang selalu ramai di kunjungi oleh warga Mataram, bahkan di luar Pulau Lombok.Kini, dengan berlangsungnya Festival Khazanah Ramadhan 2017 dan dengan berbagai macam rangkaian acara yang terselenggara, semakin meramaikan masjid Islamic Center. Tak luput pula, dengan adanya festival ini, semakin menguatkan julukan Pulau Lombok sebagai Wisata Halal di Indonesia maupun dunia.

– See more at: http://www.disbudpar.ntbprov.go.id/antusias-shalat-tarawih-bersama-imam-besar-timur-tengah-di-islamic-centre/#sthash.mVC0OFh9.dpuf

Comments are closed.

WhatsApp chat